Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Serie A : Awal Yang Sempurna Inter

Inter Milan yang musim lalu finish di urutan ke sembilan mengawali Seri A musim 2013/2014 dengan mulus. Menjamu Genoa di Giuseppe Meazza,  Inter menutup laga dengan skor meyakinkan, 2-0. Dua Gol Inter dicetak oleh Yuto Nagatomo dan Rodrigo Palacio

Diawal laga , permainan berlangsung monoton dan minim peluang dari kedua tim. ini berlangsung hingga wasit meniup peluit 45 menit pertama

Memasuki babak kedua performa skuat besutan Walter Mazzarri jauh membaik. Beberapa peluang emas berhasil diciptakan, namun lemah nya finishing pemain Inter dan cemerlangnya penampilan kiper Genoa membuat Inter sedikit frustasi. Inter kemudian bangkit setelah Icardi masuk , kemudian gol pertama yang dibuat Nagatomo pada menit 75. Di periode injury time tuan rumah kembali menambah golnya, kali ini melalui sontekan terarah Rodrigo Palacio.

Kemenangan ini membuat Inter menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia. Meski sama-sama memiliki poin tiga seperti Juventus dan Verona, Inter ungul dalam selisih gol.

Jalannya Pertandingan

Inter membuat kejutan di laga ini dimana Mazzari hanya memasang 1 striker dengan ditumpu oleh Alvarez dibelakang nya dalam pola 3-5-1-1. Beruntung , Alvarez tampil sempurna malam ini.

Inter  memiliki peluang saat Jonathan melepaskan tendangan yang melintas muka gawang. Namun Fredy Guarin gagal membelokkan si kulit bundar ke dalam gawang yang membuat Genoa kembali terhindar dari kebobolan.

Selebihnya, Inter kesulitan menembus Genoa yang memilih bermain bertahan. Tim tamu beberapa kali mengancam melalui tendangan jarak jauh, meski itu tidak benar-benar membahayakan gawang Handanovic.

Mendapat peluang dari umpan yang dilepaskan Yuto Nagatomo, sepakan Zdravko Kuzmanovic melayang jauh dari sasaran. Tak lama berselang Guarin kembali membuang kesempatan saat dia gagal mengirim umpan terukur pada Rodrigo Palacio di tiang jauh.

Bau masuk di babak kedua, Mauro Icardi langsung menebar ancaman saat tandukannya tepat mengarah ke kiper Mattia Perin. Genoa bukannya tanpa perlawanan saat kombinasi Mario Alberto Santana dengan Kucka berhasil membuat pertahanan Inter pontang-panting, meski tidak ada gol tercipta dari momen tersebut.

Inter akhirnya memecah kebuntuan di menit 75 dengan diawali umpan Jonathan yang membentur Luca Antonelli di dalam kotak penalti. Bola kemudian melayang ke tiang jauh dan dengan mudah ditanduk Yuto Nagatomo ke dalam gawang dari jarak dekat. Ada Palacio yang juga berupaya memasukkan bola, namun Nagatomo lah yang berhasil menyentuh si kulit bundar dengan kepalanya.

Icardi nyaris menggandakan keunggulan jadi 2-0 di menit 81 andai tandukannya tidak membentur mistar gawang. Skor kemudian benar-benar berubah jadi 2-0 di periode injury time.

Mendapat umpan terobosan dari Guarin dan lolos dari perangkap offside, Palacio dengan tenang mengarahkan bola ke dalam gawang tanpa bisa dijangkau kiper.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Juan Jesus; Jonathan, Guarin, Cambiasso (Kovacic 71), Kuzmanovic (Icardi 52), Nagatomo; Alvarez (Taider 85); Palacio

Genoa: Perin; Vrsaljko, Manfredini, Portanova, Antonelli; Kucka, Lodi, Cofie (Sturaro 89); Bertolacci (Konate 71), Santana (Floro Flores 85); Gilardino
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas