Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

Setiap Klub sepakbola pasti memiliki pemain yang pernah membawa tim tersebut berjaya . takterkecuali dengan Inter . Dimulai sejak mereka meraih gelar di tahun 1910 hingga era treble winners di tahun 2010 , tentu nya ada sosok penting yang jadi kunci kesuksesan tersebut . Bahkan , mereka menjadi legenda setelah mempersembahkan gelar gelar pada klub nya . nah , Di Inter , siapa saja mereka yang menjadi legenda atau pemain besar yang pernah memperkuat tim ini.

5.Luis Suarez
Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap striker Liverpool , ​​Luis Suarez yang dimiliki inter adalah pemain-dan jauh lebih unggul dan tentu salah satu pemain besar bagi Inter Milan sepanjang masa.

Langkah Suarez dari Barcelona ke Inter adalah transfer termahal di dunia sepakbola pada saat itu. Dia adalah salah satu  pemain terbaik Eropa  pada era 1960.
Secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Spanyol, Suarez mencapai sukses besar di Inter saat memenangkan tiga scudetto, Piala Eropa berturut-turut dan dua piala antar benua / piala intercontinenental .

4. Ronaldo de Lima
Meskipun hanya menghabiskan enam tahun di Inter Milan karena sejumlah cedera, Ronaldo masih dianggap sebagai salah satu pemain terbesar dalam sejarah pembangkit sepakbola Italia. Ya, meskipun hanya bermain 99 pertandingan bersama Inter dan mencetak 56 gol.
Pada musim debutnya di San Siro, Ronaldo mencetak 25 gol, jumlah yang besar bagi pemain yang baru pertama kalinya merumput di italia. Ia hanya memenangkan 1 gelar bersama Inter (Piala UEFA pada tahun 1998) tetapi ronaldo begitu superior dalam prestasi individu di antaranya tercantum di bawah ini.
UEFA Most Valuable Player (1998)
Serie A Player of the Year (1998)
UEFA Best Forward (1998)
UEFA Club Player of the Year (1997-1998)
peringkat 3 di Ballon d'Or (1998)
Tempat kedua Pemain Terbaik Dunia FIFA of the Year (1998)
Ronaldo juga terpilih sebagai Serie A Player of the Decade pada masanya di Inter Milan, memenangkan Ballon d'Or tiga kali dan benar tercatat sebagai salah satu pemain sepak bola dunia terbesar sepanjang masa.

3. Javier Zanetti

Dan ini dia , Kapten klub di tiga dekade yang berbeda, saat ini  Javier Zanetti adalah salah satu  pemain besar yang pernah mengenakan jersey Internazionale.

Setelah bermain di lebih dari 800 pertandingan untuk Inter, Zanetti memegang rekor penampilan untuk klub dan terus memimpin para pemain inter di berbagai kancah kompetisi. pemain ini adalah salah satu legenda yang begitu disegani lawan karena ketenangan nya dalam bermain . Pemain ini juga merupakan pemain yang lahir tanpa emosi .
Di bawah kepemimpinan Zanetti, Inter telah memenangkan 16 piala mengejutkan termasuk lima  scudetto berturut turut , empat Coppa Italia , empat Supercoppa Italiana,  1 Liga Champions,1 Piala Dunia Antarklub dan Piala UEFA 1998, di mana ia mencetak gol di final.
Zanetti adalah salah satu klub terbesar yang pernah ada, tanpa diragukan lagi.

2. Giacinto Facchetti
Dipososi ke 2, dan tidak ada memperdebatkan kehadiran Giacinto Facchetti di daftar ini. Facchetti adalah salah satu bek terbaik yang pernah bermain sepak bola dan menjadi salah satu bek tersubur dalam sejarahdi mana seorang bek mencetak 75 gol dalam 629 penampilan klub sebagai bek kiri.

Facchetti memenangkan empat scudetto, dua gelar Eropa, satu Coppa Italia dan dua piala kontinental juga. Dia diusir hanya sekali dalam karirnya (karena  bertepuk tangan dengan sinis didapan seorang wasit) dan merupakan legenda bagi tim nasional Italia serta masuk dalam UEFA Team of the Tournament pada saat italia meraih juara di Kejuaraan Eropa 1968.

Sampai kematiannya pada tahun 2006, Facchetti tetap sangat terlibat dengan Internazionale dan tidak diragukan lagi totalitas dan loyalitas nya bagi Inter milan

1. Giuseppe Meazza

Namun, tetap saja tidak ada pemain yang lebih besar dalam sejarah Inter Milan daripada seorang legenda Giuseppe Meazza. bahkan , Inter menamai stadion mereka dengan nama Giuseppe Meazza , sebuah fakta yang sulit untuk terbantahkan
Giuseppe Meazza adalah salah satu striker paling produktif dalam sejarah Inter, dengan banyak catatan  golnya yangmasih bertahan sampai saat ini. Dia adalah pencetak gol tertinggi dalam sejarah klub dengan 288 gol dan juga memegang rekor gol terbanyak dalam satu musim debutnya dengan 31 gol.
Sebagian besar keberhasilan Meazza datang di panggung internasionalnya di mana ia memenangkan beberapa Piala Dunia. namun ia masih memimpin Inter Milan untuk banyak keberhasilan dalam kompetisi domestik. Dia adalah bagian dari tim Inter yang memenangkan Piala Mitropa, Coppa Italia dan tiga gelar Serie A sepanjang tahun 1920-an dan 30-an.
Meazza adalah slahsatu pemain yang masuk dalam FIFA Hall of Champions , tanpa diragukan lagi, pemain Inter Milan ini adalah terbesar dalam sejarah tim. setidak nya sampai saat ini . semoga kelak ada yang lebih baik di Inter.

# Mereka Yang Juga Legenda
1. Sandro Mazzola
Salah satu  gelandang serang terbaik tahun 1960-an dan 70-an-memenangkan empat serie a Italia, dua dua gelar kontinental pada masanya di Inter Milan dan Eropa. Dia juga menempati posisi kedua di Piala Dunia 1970 dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa terbaik kedua Tahun pada tahun 1971.

2. Mario Corso
Memiliki caps di atas 500 penampilan di San Siro, Mario Corso tetap menjadi salah satu  sayap yang terbaik yang pernah bermain di Inter, dengan berbagai prestasi dn kemampuannya statusnya hampir legendaris di klub. Seperti Mazzorla, Corso juga memenangkan empat Italia, dua Eropa dan dua gelar kontinental di Inter.

3. Lothar Matthaus
Setelah muncul di lima Piala Dunia yang berbeda, ada yang sedikit meragukan klaim Matthaus 'sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa-dan itu ketika ia bermain di Inter Milan pada awal 1990-an.
Dia memimpin Inter untuk 1 Scudetto, sebuah Piala Super Italia dan gelar Piala UEFA dan telah meraih beberapa penghargaan terkenal dari FIFA di dua tahun berbeda 1989 dan 1991 sebagai buah dari prestasinya.

4.Giuseppe Bergomi
Sulit untuk meninggalkan pemain ini dari setiap daftar pemain terbaik Inter Milan, telah membuat penampilan lebih (758) untuk Inter dari hampir semua pemain lain (termasuk Javier Zanetti).
Ia menghabiskan seluruh karirnya di San Siro dan meraih sebuah gelar liga dan tiga Piala UEFA-dan membuat penampilan di empat Piala Dunia yang berbeda juga.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas