Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » Ezra Walian , Striker Masa Depan Indonesia

Mungkin bakat muda ini akan selalu berterima kasih AZ Alkmaar , karena anak ini , memulai semua nya dari tim ini. siapakah dia ?
Mari sejenak berbicara tentang Ezra Walian ,pemain keturunan indonesia kelahiran 1997 yang kini bersinar bersama ajax 

Awal Karir - menetap dan besar di Belanda tapi masih memiliki darah keturunan Indonesia . Ezra kecil memulai karier sepakbola nya dari tim AZ Aklmaar . dan hingga sekarang yang masih dianggap sebagai klub pertama yang sangat membantunya berkembang ,hingga gol gol yang ia buat menarik perhatian tim belanda lainnya, AFC Ajax . 

Angka -  Ezra adalah salah satu pemain yang paling subur di liga U-15. Ia tampil bersama Ajax B1 . Ia juga menjadi top skor di turnamen tersebut dengan 28 gol. Dan di turnamen lainnya yang diselengggarkan di singapura, Ezra pun mampu unjuk gigi .adalah turnamen  Aegon Future Cup 2013 , di turnamen ini , ia membuat 7 gol dalam 4 pertandingan pertama. dan kita tentu tau , angka selalu jadi pertimbangan untuk seorang striker :D

TEKNIS DAN TAKTIK - Setelah Patrick Kluivert , Zlatan Ibrahimovic dan Mido , Ajax mungkin telah menemukan penyerang tengah masa depan  . Secara fisik ia kuat dan memiliki teknik yang baik dan masih terus bisa  meningkat , tetapi usianya yang masih muda sama sekali tidak masalah dalam hal ini.

" Lebih mudah dan karena jauh lebih berkembang baginya secara fisik dari rekan-rekannya ,ia mampu melakukan ini untuk begitu banyak gol . " kata staff pelatih ajax


Masa Depan Timnas dan Ajax - mengenai masa depan , ia mungkin akan lebih memilih Timnas Belanda ketimbang Indonesia. mengingat ajax ingin memberikan nomor 9 pada nya. seperti yang anda ketahui, nomor 9 di ajax dahulu pernah diisi oleh Patrick Kluivert , Zlatan Ibrahimovic dan Mido.
tapi , semuanya masih bisa terjadi , Ezra Walian di usia yang masih belasan tahun, ia masih punya kesempatan untuk bisa memperkuat garuda kelak. :)
semoga...



Nama Lengkap : Ezra Walian

Tanggal lahir : 1997/10/22

Kebangsaan : Belanda - Indonesia

Usia : 15

Posisi : Striker

Kaki : Kanan

klub saat ini : AFC Ajax

sumber : fcinternews.it
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas