Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

Marco Materazzi boleh jadi sudah gantung sepatu pada 2011 lalu. Kendati demikian, toh eks pemain Inter Milan itu masih dekat dengan dunia lapangan hijau.

Komentar-komentarnya masih dinanti publik. Apalagi, terkait insiden kontroversialnya dengan Zinedine Zidane pada Piala Dunia 2006 lalu.


Para penikmat sepak bola tentu masih ingat betul dengan insiden tandukan Zidane terhadap Matrix. Akibatnya, Zidane langsung dikartu merah oleh sang pengadil lapangan.

Kendati bukan sepenuhnya karena kartu merah Zidane, nyatanya Gli Azzurri berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen itu.

Baru-baru ini, Materazzi sempat ditanyai soal tim terbaik versi dirinya. Dia diperbolehkan memilih 11 pemain yang pernah bermain bersamanya ataupun yang menjadi lawannya.

Bukan Materazzi namanya jika tak menciptakan sensasi kontroversial. Dia malah dengan pe-de memasukkan namanya sendiri dalam daftar 11 pemain dalam versi tim terbaiknya.

Uniknya lagi, dia juga turut menyebut nama Zidane untuk bermain dalam tim terbaik versinya itu.

"(Kiper) Julio Cesar, Maicon, (Fabio) Cannavaro, Materazzi, dan (Christian) Chivu di lini pertahanan. (Gennaro) Gattuso, (Dejan) Stankovic, dan (Daniele) De Rossi di lini tengah, dengan (Antonio) Cassano, Zidane, dan (Samuel) Eto'o di lini depan," paparnya.

"Mengapa Zidane?
Dia selalu memiliki tempat tersendiri di dalam hati saya. Dia membuat saya memenangi Piala Dunia," kelakar Materazzi.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas