Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Wim Rijsbergen Hindari Permainan Terbuka

Pelatih Indonesia Wim Rijsbergen mengungkapkan, ia berusaha mengindari permainan terbuka menghadapi Turkmenistan dalam pertandingan leg kedua putaran kedua Pra Piala Dunia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (28/7) malam WIB.
Menurut Rijsbergen, ia hanya meminta anak asuhnya bermain sabar dalam melakukan tekanan ke pertahanan Turkmenistan. Sebab, permainan terlalu terbuka bisa berbahaya bila lawan melakukan serangan balik.
“Saya tidak akan menerapkan permainan terlalu terbuka, karena itu sangat riskan. Saya minta pemain agar bersabar, dan lebih memperhatikan keseimbangan saat menyerang maupun bertahan,” kata Rijsbergen.
Ditambahkan, ia tidak ingin gol cepat lawan saat leg pertama lalu terulang kembali. Ketika itu, lini pertahanan lengah, sehingga lawan bisa memanfaatkannya untuk mencetak gol.
“Kami menguasai jalannya pertandingan agar lawan sulit untuk mengembangkan permainan. Saya tidak ingin kejadian di Turkmenistan terulang lagi. Karena itu, semua pemain harus waspada dan konsentrasi,” ucap Rijsbergen. (goal.com)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas