Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Inilah Jersey Inter Home 2014/2015

Jersey Resmi Internazionale Home 2014/2015
 Seragam baru Nerazzurri musim 2014/15 akan diluncurkan hari ini. Di sini semua yang Anda perlu ketahui, bersumber dari Nike 

MILAN - Kita melihat ilmu sanis di balik seragam kandang baru FC Internazionale musim 2014/15. 

TEKNOLOGI NIKE DRI-FIT 
Teknologi Nike Dri-Fit membuang keringat dari badan ke bagian luar baju dan celana dengan begitu cepat. Teknologi ini membantu para pemain untuk tampil dalam kondisi yang terbaik karena menjadi lebih merasa dingin, kering dan lebih nyaman. Lubang ventilasi 'laser-cut' dan jala panel yang ada di area-area kunci seragam yang didesain untuk menambah sirkulasi udara pada badan para pemain untuk membantu mengatur suhu selama 90 menit di lapangan. Seragam terbuat dari kain rajut ganda yang baru, terdiri dari katun dan polyester daur ulang, yang membantu mengeluarkan keringat dengan lebih lebut dan penampilan yang lebih bagus secara keseluruhan. 

KELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP 
Nike melanjutkan upaya menjaga kelestarian lingkungan hidup pada seragam mereka, yang kembali terbuat dari polyester daur ulang tahun ini. Seragam ini dibuat untuk menyediakan keuntungan penampilan tiada tanding dan limbah lingkungan yang rendah. Seragam dibuat dari limbah botol air plastik yang didaur ulang. Celana terbuat dari 100 persen polyester daur ulang; baju dari 96 persen polyester daur ulang, sedangkan kaos kaki 78 persen. Setiap seragam dibuat menggunakan rata-rata 18 botol plastik yang didaur ulang, dan lebih dari empat tahun Nike mendaur ulang hampir 2 miliar botol air plastik dari tempat pembuangan sampah akhir untuk memproduksi seragam. Dengan menggunakan polyester yang didaur ulang, Nike juga mengurangi energi yang dipakai dalam keseluruhan proses sampai 30 persen. 

SETELAN JERSEY SEMPURNA YANG BARU DAN TERBARUI 
Nike menggunakan pemeriksaan badan 3 dimensi pada para pesepakbola terkenal di dunia untuk membuat seragam dengan setelan jersey baru yang terbarui dan sempurna. Setelan baru ini membuat badan bisa bergerak lebih alami dengan seragam, dan kemudahan tersebut meningkatkan rasa nyaman dan penampilan para pemain. Setelah 'Nike Elite Match' juga membuat desain yang lebih ramping dan terbaru, khususnya sepakbolal. Para desainer Nike berbicata kepada banyak pesepakbola elite hari ini untuk mendapat pandangan tentang apa yang mereka inginkan dari kaos kaki selama pertandingan. Sekarang ada zona bantalan strategis untuk memberi rasa nyaman dan perlindungan sekitar kaki dan tulang pergelangan kaki yang sering terkena dampak, sedangkan lengkungan membuat kaki terhindar dari insiden terselip.

NIKE PRO BASELAYER Membantu para pemain dengan inovasi terbaik bagi sepakbola modern, 'the Nike Pro baselayer'  untuk dikenakan selama hari pertandingan sehingga kemampuan pernafasan meningkat. Ada banyak model baselayer untuk para pemain yang dipakai tergantung kondisi, membuat mereka merasa dingin dan kering pada musim panas, juga merasa panas dan kering ketika musim dingin. 'Nike baselayer' mengalami redesain untuk 2014 setelah studi komprehensif atas kebutuhan para pemain terkenal di dunia. “Ketika kami bertanya kepada para pemain untuk berbicara tentang bentuk perlindungan yang mereka inginkan selama pertandingan, beberapa dari mereka mau kita lebih memperhatikan bagian punggung atas agar tidak tergeser,” kata Direktur Kreatif Global Nike Martin Lotti. “Kami membentuk lebih banyak perlundungan, tanpa menganggu atau mengkhawatirkan kemampuan pernafasan.” 'Nike Pro Combat Ultralight Slider Short' didesain untuk mempertemukan kebutuhan-kebutuhan spesifik dan membuat pemain sekarang bisa menekel dan bermain di lapangan dengan penuh kepercayaan diri. Menampilkan zona perlindungan yang menyesuaikan diri dengan arah pergeseran pemain, celana pendek ini juga 20 persen lebih terang dibanding desain sebelumnya dan dibuat dengan 87 persen polyester daur ulang. Area jala ditambahkan untuk mendinginkan area yang paling banyak terasa panas.




sumber :inter.it
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas