Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » 3 Striker Incaran Inter

Luca Marchetti  dalam siaran Langsung dari studio SkySport24 berbicara tentang transfer untuk Inter .

Belfodil - Sassuolo sangat berhasrat memiliki striker Aljazair ini , dan mereka ingin membeli setengah kepemilikan nya dari Parma . Inter bisa saja melepasnya dengan status pinjaman pada bulan Januari . Fulham juga tertarik pada pemain ini.

Kovacic - pemain muda Kroasia ini nyaman di Milan dan tidak memiliki niat untuk meninggalkan Inter .

Guarin , Ranocchia dan Handanovic - Inter siap menerima tawaran super untuk tiga pemain , namun tidak memiliki niat untuk membiarkan mereka pergi dengan mudah . Saat ini belum ada penawaran konkret .

Attack - Inter sedang mencari striker dan nama-nama yang yang dikait kaitkan dengan Inter selalu orang-orang yang sama ( 3 ) , Jovetic , Dzeko dan Osvaldo . Sedangkan sekarang, Thohir belum mengubah rencana pengalihan seperti halnya yang dilakukan oleh Moratti , pertama penjualan kemudian membeli.

Milito - Ada rumor Liga Premier dan West Ham . Tapi sebenarnya ada dua pilihan , dia akan menandatangani kontrak baru  atau ia kembali ke Argentina pada akhir musim .

Nainggolan - Saat ini Juventus berada di depan . Kontak antara Juventus dan Cagliari telah terjalin. Tapi Inter tidak menyerah , diakrenakan pemain asal Indonesia ini  memiliki kesamaan dengan presiden baru .

Fernando - Inter telah memantau pemain ini sejak tiga tahun lalu . Sekarang dia diincar oleh Napoli dan Juventus juga. Tapi Inter memiliki hubungan yang baik dengan Porto , mungkin pemain ini akan didaratkan bulan Januari .

Sumber : fcinternews
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas