Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Moratti : Eto'o Kembali ? Tunggu Saja Waktu nya

Presiden Massimo Moratti membuat pernyataan beberapa saat setelah ia tiba di Stadion Meazza sore ini kemarin.

"Apakah ini pertandingan terakhir saya sebagai presiden? Ini tidak baik untuk mengatakan itu yang terakhir. Saya tidak ingin mengatakan itu dan saya tidak berpikir itu terjadi ... [tersenyum] Bagaimana hal yang tersebut terjadi? Pembicaraan sedang berlangsung dengan pihak lain untuk menemukan kesepakatan tapi kami belum mencapai satu kesepakatan pun. Jika tidak ada satu kesepakatan pun tercapai maka saya akan tetap disini.

"Saya senang, karena saya tetap seperti dulu sebelum pertandingan Inter. Saya pikir kami sudah rasional dalam urusan transfer kami, memperhatikan apa yang datang serta apa yang keluar, seperti banyak klub lainnya. Kami masih lebih meskipun karena kami telah menghabiskan lebih dari yang kita terima.

"Eto'o? Saya tidak tahu. Kita akan lihat apa yang terjadi selama beberapa hari mendatang. Apakah dia di Milan? Dia sering di Milan. "

Dejan Stankovic apa pendapat anda ?
Moratti mengatakan: "Ini adalah bagian besar dari Kepergian pahalawan treble."

Sumber: Inter.it
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas