Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Jonathan : 3 Poin Lebih Penting

Jonathan setelah laga kontra genoa memberikan komentar nya kepada Inter Channel terhadapa kemenangan Inter atas Genoa. "saya bermain 90 menit. Aku senang Nagatomo mencetak gol, dan mungkin jika ia tidak menanduk bola tersebut, itu akan menjadi milikku [tersenyum]. Tapi dalam sepak bola tiga poin adalah semua yang menghitung. Kami memainkan pertandingan yang bagus dan kami semua senang. "

Pemain asal Brasil melanjutkan: "Tim ini dalam kondisi fisik yang baik dan ini sangat penting. Secara pribadi saya harus terus membuat kemajuan. Aku merasa aku di 70-80 persen. Bagaimanapun, seluruh tim dalam kondisi yang baik .  saya akan memperbaiki penampilan saya, meskipun saya sudah belajar banyak. Tapi aku ingin tetap bekerja untuk melakukan bahkan lebih baik. Kepercayaan pelatih adalah penting, dan itu sesuatu yang sangat penting bagi seorang pemain. Kata-katanya mendorong saya untuk melakukannya dengan baik dan banyak membantu saya. "

Sumber: Inter.it
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas