Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Giornata 2 : Catania vs Inter

Inter akan kembali diuji ketika  mengunjungi Catania di Serie A pada hari Minggu ini . Diatas kertas , Inter memang difavoritkan menang atas tim dari pulau sisilia ini.

Sebelumnya , tim asuhan Walter Mazzarri itu menang 2-0 atas Genoa di pekan pembuka Serie  A pada hari Minggu lalu berkat gol dari Yuto Nagatomo dan Rodrigo Palacio, setelah mengalahkan  Cittadella di Piala Italia minggu sebelumnya.

Setelah finish di peringkat kesembilan di Serie A musim lalu di bawah asuhan Andrea Stramaccioni, Inter telah membuat awal yang jauh lebih positif untuk langkah  mereka kali ini.


Hugo Campagnaro, pemain yang direkrut inter  dari Napoli, yang percaya kualitas Organisasi ramuan dari mazzari dapat membantu mereka meningkatkan kepercayaan diri mereka setelah tampil mengecewakan musim lalu.

"Kami memiliki tim yang terorganisir dan itulah dasar bagi hasil yang positif," katanya Dikatakan situs resmi Inter.

"Lawan kami juga bisa menyebabkan kita masalah tetapi kita selalu butuh dukungan untuk memberikan yang terbaik.

"Sekarang kita akan pergi untuk bermain melawan Catania, tim yang hebat, yang selalu tampil baik, Terutama di kandang mereka, dan mereka Menunjukkan nya musim lalu. Akan Perlu untuk bermain dengan baik."

di laga pembuka serie A , catania menyerah dari tamu nya Fiorentina dengan skor 2-1 , tetapi mereka diyakini akan tampil lebih baik ketika menghadapi Inter.

"Ini akan menjadi pertempuran sepakbola hebat," lanjut campgnaro.

"Bergessio adalah seseorang striker yang mengerikan, ia mengejar setiap bola dan selalu menjadi ancaman. Lalu ada pemain berbakat lain seperti Barrientos yang selalu membuat permainan merek lebih hidup."

Head to Head Catania vs Inter

5 Laga Terakhir Catania

5 Laga Terakhir Inter



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas