Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Scelotto Resmi Ke Sessoulo

Saat diwawancara oleh Matthew Barzaghi dari Sky Sports kemarin, Ezequiel Schelotto-mengumumkan Bahwa dia akan segera ke Sassuolo dengan status pinjaman untuk 1 musim dan neroverde Sessoulo memiliki hak untuk membeli setengah dari hak-Nya, "Sassuolo telah bersikap baik terhadap saya dan Inter dan besok saya akan menjalani pemeriksaan medis. Saya ingin bermain, ini adalah apa yang saya inginkan. Tidak mengambil bagian dalam kamp pelatihan Inter sulit bagi saya. agen saya dan keluarga saya Telah disisiku, tapi sekarang aku datang ke tempat baru dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi di sepak bola. Sekarang aku bahagia. Kenangan derby pasti penting bagi saya, saya juga punya tato.  Para fans telah Selalu bersikap baik padaku, kadang-kadang mereka marah, tetapi itu karena hal-hal tidak berjalan dengan baik. Saya harus berterima kasih kepada Stramaccioni, saya bermain dan mencetak gol di derby dan aku tidak marah. Saya juga berterima kasih kepada Mazzarri Karena Dia memberi saya kesempatan untuk melatih dan dalam satu bulan kita akan bertemu di liga. "

Sumber: fcinternews.it
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas