Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Milito : Saya Siap Kembali

Diego Milito bermain 45 menit dengan primavera hari ini dan diwawancarai oleh Inter Channel:

"Periode terburuk adalah masa lalu saya dan saya ingin memperbaiki nya. Para pendukung adalah kekuatan saya dan saya berharap semuanya berjalan dengan baik untuk tim musim ini. Saya telah melewatkan banyak laga   dan saya sangat puas bisa kembali di lapangan sepakbola setelah enam bulan. Aku masih kehilangan alur pertandingan, tapi saya datang ke sini untuk bermain dengan primavera hanya karena ini. apa saya menyukainya? Ya banyak, itu pilihan saya untuk datang ke sini untuk bermain melawan Brescia untuk menempatkan kembali ritme permainan. Saya tahu banyak pemain primavera karena mereka telah bermain dengan kami di pra musim dan hari ini saya merasa sangat baik. Saya ingin berterima kasih kepada rekan rekan di primavera untuk bagaimana mereka menyambut saya. "

Milito kemudian berkomentar banyak pendukung yang berada di sana untuk menghibur dia di saat ini, dan banyak yang menunggunya untuk comeback:

"Dukungan yang diberikan kepada saya dari para fans telah luar biasa. Seperti yang saya selalu mengatakan, para fans kekuatan dan tujuan saya tetapkan di pikiran saya adalah untuk kembali dalam bentuk terbaik untuk memberikan para pendukung Inter banyak kepuasan karena mereka layak mendapatkannya. Mari kita berharap bahwa Inter akan protagonis musim ini untuk memberikan para pendukung gelar juara. "

Sumber: Fcinternews.it


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas