Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Juan Iturbe Akan Ke Inter ?

Ada begitu banyak pemain pindah dari Porto ke Inter selama beberapa tahun terakhir: Quaresma, Guarin, Pereira, Rolando dll ... hubungan  sangat baik antara kedua belah pihak masih terjalin hingga sekarang. Menurut Sky, nama terbaru adalah Juan Iturbe kemungkinan akan ada pertemuan dalam beberapa jam ke depan sebagai agen pemain saat ini di Milan. Inter akan mengevaluasi kemungkinan ini karena inter sedang mengincar pemain pemain muda dengan harga yang murah.

Juan Iturbe sangat dibutuhkan oleh Mazzari yang sedang mencari pemain sayap. Pemain kelahiran 1993 ini, dipinjamkan ke River Plate musim lalu, bernilai € 3.500.000 seperti dilansir Mario Giunta dari Sky Sport. Pengamat sepak bola Amerika Selatan mengatakan bahwa dia adalah pemain yang sangat cepat dan sangat mirip dengan Lavezzi. Inter bisa bertemu manajemen Porto lagi pekan ini, hubungan yang sangat baik antara kedua belah pihak dikalim akan memudahkan pemain ini untuk bergabung ke Inter. Sekarang Inter akan berpikir tentang hal ini karena mereka akan memperhitungkan fakta bahwa Iturbe adalah non-Uni Eropa.

Sumber: Sky
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas