Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Nike Sponsori Inter 10 tahun Kedepan

Inter dan Nike telah memperbaharui perjanjian sponsorship mereka untuk lebih sepuluh tahun, kesepakatan yang akan membawa kemitraan perusahaan melewati  25 tahun dan menetapkan patokan baru untuk pemasaran olahraga di Italia.

Inter dan Nike pertama kali bergabung pada tahun 1998 dan sejak berbagi visi bersama tentang sepak bola sebagai otentik, olahraga internasional. Hasilnya telah ada serangkaian keberhasilan yang unik di Italia, Eropa dan dunia.

Kesepakatan sponsor baru ini makin memperkuat posisi Inter sebagai salah satu klub top dunia dan menegaskan keinginannya untuk terus berkembang secara global. Salah satu alasan utama akan menjadi realisasi dari sebuah proyek bersama untuk membuka toko khusus, dan  strategi baru untuk pengembangan dan pemasaran barang dagangan dengan brand Inter.

Berkat perjanjian ini, Inter kini dapat berharap untuk masa depan yang cerah di panggung dunia dengan dukungan dari merek yang kuat yang menjamin kontinuitas untuk proyek tersebut.

Sumber: Inter.it
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas