Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Giornata 3 : Juve Tahan Imbang Inter

Skor 1-1 adalah akhir dari laga bertajuk (Mantan) Derby d'itali , dimana laga yang dipentaskan di Giuseppe Meazza berlangsung sengit. Icardi dan Vidal menjadi pemain yang mempersembahkan gol untuk tim nya malam ini.

Inter yang tampil tanpa dua pilar anyar nya Milito dan Zanetti menggunakan formasi 3-5-1-1 dengan bertumpu pada Palacio di lini depan. sementara Legenda serie B menduetkan Tevez dan Vucinic di lini depan. Inter tertekan di awal awal babak pertama dan dibuat lebih banyak bertahan dengan sesekali menyerang balik. Peluang inter didapat melui Tendangan voli Nagatomo memanfaatkan sepak pojok Alvarez masih bisa diamankan Buffon di menit ke 13. Juventus merespon 2 menit kemudian, tendangan pirlo hampir saja berbuah gol bagi juve. 

Peluang emas didapat Mantan Juara Serie B  di menit ke-32. Menerima umpan lambung Pirlo, Pogba lolos dari jebakan offside dan melepaskan tendangan dari sudut sempit. Beruntung bagi Inter Handanovic masih sigap menghentikan laju bola. Menit ke-42, Inter mendapat peluang bagus mencetal gol. Berawal dari Pirlo yang kehilangan bola di lini tengah, Alvarez menggiring bola dari tengah dan memberikan umpan ke Taider di sayap kiri. Mantan pemain Bologna itu menusuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan dari sudut sempit. Beruntung bagi Juventus Buffon masih bisa menghadang bola sepakan Taider.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dibabak ke dua , giliran Inter yang mengambil inisiatif serangan, di menit 52 Umpan silang Cambiasso berhasil ditanduk Palacio. Sayang, sundulannya masih mampu diamankan Buffon. 
Pada menit 73 , kebuntuan akhirnya pecah. adalah pemain pengganti , Icardi yang masuk menggantikan taider yang mengubah skor setelah  menerima Umpan terobosan Alvarez disambut tendangan keras Icardi di kotak penalti yang tak mampu dibendung Buffon. Skor 1-0 untuk Nerazzurri.

hanya berselang 1 menit , Juara serie B ini mampu membalas . Kesalahan sektor kanan inter dimanfaatkan Pogba yang kemudian mengirim bola ke kotak pinalti . Vidal yang berdiri bebas berhasil menceploskan bola ke gawang Handanovic . skor 1-1
 hingga akhir laga , skor tetap bertahan .Hasil ini membuat Inter untuk sementara naik ke posisi puncak dengan poin tujuh sementara Juventus menguntit di posisi dua dengan poin yang sama.

Susunan pemain:

Inter: Samir Handanovic; Hugo Campagnaro, Andrea Ranocchia, Juan Jesus; Jonathan, Taider (Icardi 68'), Esteban Cambiasso, Fredy Guarin, Yuto Nagatomo; Rikcy Alvarez (Kovacic 81'), Rodrigo Palacio. Pelatih: Walter Mazzarri

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner (Isla 46'), Arturo Vidal, Andrea Pirlo (Padoin 87'), Paul Pogba, Kwadwo Asamoah; Carlos Tevez, Mirko Vucinic (Quagliarella 72'). Pelatih: Antonio Conte

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas