Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Cidera 8 Bulan , Zanetti Tak Akan pensiun

Hasil pemeriksaan memastikan kapten Internazionale Javier Zanetti harus absen hingga delapan bulan akibat cedera. Namun, Zanetti menegaskan bahwa kariernya takkan berakhir begitu saja.

Zanetti, yang akan berusia 40 pada Agustus mendatang, dihantam cedera tendon Achiles kiri yang sangat parah saat Inter ditekuk Palermo 0-1 di giornata 34 Serie A, Minggu (28/4).

"Karier saya belum berakhir," tutur Zanetti setelah menjalani pemeriksaan seperti dikutip Football Italia.

"Saya ingin kembali dalam keadaan lebih kuat daripada sebelum-sebelumnya. Saya menyesal tidak bisa membantu rekan-rekan yang lain sampai akhir musim. Namun, saya yakin kami bisa mengamankan satu tempat di zona Liga Europa," pungkasnya.

Bukan kabar menyenangkan bagi Inter. Setelah kehilangan 12 pemain akibat cedera, termasuk Diego Milito hingga akhir musim, kini La Beneamata juga harus kehilangan kapten mereka.

Tak Mau Pensiun
Kapten Internazionale, Javier Zanetti menegaskan bahwa dirinya tak akan pensiun akibat cedera yang dialaminya. Dalam laga lanjutan Serie A melawan Palermo (28/4), pemain 39 tahun tersebut mengalami cedera parah dan harus ditarik keluar lapangan.

Menurut diagnosis awal, Zanetti mengalami luka robek pada otot tendon. Namun tes lanjutan akan menunjukkan berapa lama dia akan absen.

Dengan cedera yang diderita Zanetti tersebut, ditakutkan El Tractor (julukan Zanetti) akan pensiun di bulan Agustus nanti. Pasalnya, pada bulan tersebut usia pemain yang sejak 1995 membela Nerazzurri tersebut akan menginjak 40 tahun.

"Pada titik tertentu saya merasa ditarik dan itu sangat menyakitkan. Sampai saat ini masih terasa," Kata Zanetti kepada Mediaset Premium.

"Saya akan mengatasi semua ini," Tandasnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas