Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

Marchisio ”Saya berharap Javier Zanetti semoga cepat sembuh. Dia merupakan seorang kapten yang saya kagumi.”

Hernan Crespo : "Pupi, jangan menyerah !! Jersey nomor 4 harus terus berjalan !"

Antonio Conte : "Saya berharap cedera yang di dapat Zanetti tidak serius, begitu juga dengan Milito. Mereka berdua adalah pahlawan Treble Winner INTER. Saya berharap Zanetti dan Milito segera kembali kelapangan secepatnya."

Simone Pepe : "Il Capitano Zanetti. Jangan menyerah !!

Paulo Dybala : "Fuerza Pupi !! Semua orang bersama anda !!"

Balotelli: "Saya berharap Javier Zanetti cepat sembuh, karena dia seorang juara tapi yang pertama dan terutama adalah dia orang besar. Forza Javier !!"

Samuel Etoo : "Saya berharap untuk melihat anda segera di lapangan. Forza Capitano Zanetti !!"

Roberto Baggio : "Semoga cepat sembuh untuk J.Zanetti. Lebih kuat dari sebelumnya."

Buffon: "Forza Javier !! Kapten besar dan hebat. Aku akan menunggu di lapangan untuk pertempuran berikutnya !!"

Domenico Criscito: "Good luck untuk pemulihan cepat untuk Javier Zanetti. Sang juara besar !"

Sandro Mazzolla : "Saya mengenal Zanetti, saya yakin dengan karakter, kekuatan dan profesionalisme nya Zanetti akan kembali lebih cepat, dia pasti bisa mengalahkan cedera ini."

Nainggolan : "Itu sebuah kecelakaan. Zanetti pemain besar. Saya berharap dia segera pulih."
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas