Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Giornata 34 : Inter Makin Terpuruk

Datang ke ke kandang Palermo dengan ambisi menang, Inter justru keok 1-0 atas tuan rumah. Tidak hanya kalah, Nerazzurri juga kehilangan il capitano Javier Zanetti akibat cedera dalam laga yang digelar di Stadio Renzo Barbera (28/4).

Gol Palermo diciptakan oleh Josip Ilicic di menit ke 10. Dengan kemenangan tersebut Palermo berhasil menjauh dari zona merah dan berpeluang bertahan di Serie A musim depan. Sebaliknya, perjuangan Inter untuk finish di zona Liga Champions semakin berat.

Petaka Inter datang di awal babak pertama. Umpan Fabrizio Miccoli mampu dimaksimalkan oleh Ilicic. Tendangan yang tidak begitu keras mampu mengecoh Samir Handanovic yang hanya terdiam melihat bola.

Belum selesai badai cedera yang menerpa kubu Inter, tujuh menit setelah gol tuan rumah Zanetti justru menambah daftar panjang punggawa Nerazzurri yang dibekap cedera musim ini.

Tertinggal satu gol anak asuh Andrea Stramaccioni berusaha bangkit. Tak banyak peluang yang diciptakan tim tamu, justru Palermo yang sering mengancam lewat aksi kapten mereka, Miccoli.

Baru memasuki menit akhir babak pertama serangan Inter mulai bergairah. Tetapi sampai turun minum, skor 1-0 masih menjadi milik Palermo.

Setelah turun minum, kedua tim masih bermain dalam tempo yang sama. Namun tuan rumah lebih mengancam pertahanan tim tamu.

Di menit ke 52 kerjasama apik yang diperagakan Kurtic dan Miccoli hampir menggandakan keunggulan bagi Palermo. Beruntung pertahanan Inter yang digalang Rannochia masih mampu menggagalkan serangan tuan rumah.

Inter mendapat peluang melalui Ricky Alvarez, aksi individunya di dalam kotak penalti Palermo berhasil menembus pertahanan tim asal Sisilia tersebut. Tetapi tendangan Alvarez masih melambung jauh dari sasaran.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Inter semakin gencar mengurung pertahanan Palermo. Sebaliknya, tuan rumah menumpuk pemainnya di lini belakang guna mempertahankan kemenangan.

Namun lima menit injury time yang diberikan wasit tidak mampu menyelamatkan Inter dari kekalahan. Palermo berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri dengan skor tipis 1-0.

Starting Line-up kedua tim:

PALERMO (3-5-2): Sorrentino; Von Bergen, Donati, Aronica; Morganella, Barreto, Rios, Kurtic, Garcia (Nélson 80'); Ilicic (Abel Hernández 72'), Miccoli (Muñoz 87').

INTER (3-5-1-1): Handanovic; Ranocchia, Silvestre (Luca Garritano 70'), Juan Jesus; Jonathan, Zanetti (Schelotto 17'), Kovacic, Kuzmanovic (Forte 86'), Pereira; Alvarez; Rocchi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas