Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Surat terbuka Cambiasso Untuk Interisti

Esteban Cambiasso - Inter (Getty Images)
Getty Images
Esteban Cambiasso ditarik keluar di babak kedua saat Inter Milan ditahan Catania 2-2 di Giuseppe Meazza, akhir pekan kemarin. Namun, keluarnya Cambiasso mendapat sorakan dari bagian tertentu di stadion.

Cambiasso kemudian terlihat menangis di bench karena kecewa dengan sorakan tersebut. Tapi kemudian pemain asal Argentina itu mendapat dukungan dari Intreristi yang membuatnya menulis surat terbuka di lama resmi klub.

"Saya tersentuh oleh banyaknya yang menunjukkan kasih sayang yang saya terima dalam beberapa hari belakangan dan ingin berterima kasih kepada semua orang yang menginginkan saya merasakan dukungan mereka," demikian mantan punggawa Real Madrid itu.

"Malam itu San Siro saya memiliki reaksi emosional dari cinta luar biasa yang saya miliki untuk profesi saya dan itu bertepatan dengan momen sulit bersama Inter."

"Mereka yang mengenal saya tahu apa yang saya rasakan. Mereka tahu bagaimana saya bekerja keras untuk mendapatkan di mana saya sekarang, selalu menaruh kepentingan di atas diri sendiri."

"Jangan khawatir saya telah mengatasi situasi ini, dan yakin ini akan membantu saya menemukan kekuatan dan motivasi lebih bagus."

"Terima kasih atas pesan-pesan yang luar biasa, Cuchu."

Cambiasso tiba di Giuseppe Meazza pada 2004 lalu sejak saat itu menjadi salah satu pemain kunci, termasuk saat Inter menyabet treble winners dua musim lalu. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments

Surat terbuka Cambiasso Untuk Interisti
  1. hey para interisti,,kalian pasca calciopoli pasti tutup kuping soal kebenaran yg ada kan?? pesan saya hanya satu,jangan bawa2 nama juve kalo ngomongin calciopoli,calciopoli itu aib kalian sendiri fan inter ,,baca ini baru ngomong http://www.inilah.com/read/detail/177760/juve-degradasi-karena-presiden-inter-massimo-moratti

    ReplyDelete

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas