Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Chievo vs Inter Milan : Bisakah Inter Bangkit ?

JADWAL TV: Live, Indosiar, Sabtu, 10/3, 02.15 WIB

Berbicara soal status, Chievo Verona memang kalah dari Inter Milan. Rekor pertemuan di antara keduanya bisa menjadi acuan.

Kendati demikian, menghadapi laga ini, Chievo bisa dikatakan lebih mendapat "angin" daripada Inter. Tren negatif Inter yang tak pernah menang dalam 7 laga terakhir bisa menjadi dasarnya.

Menghadapi laga ini, Chievo mendapatkan suntikan tambahan setelah Sergio Pelissier kembali dari masa skorsing. Namun, Nikola Gulan masih bermasalah dengan cedera.

Sementara Inter, menghadapi Chievo tanpa sosok Andrea Ranocchia dan Fredy Guarin yang masih belum fit benar. Beruntung, Maicon dan Ricardo Alvarez sudah kembali berlatih dan kemungkinan bisa diturunkan pada laga ini. (jalu)

REKOR PERTEMUAN

* Dalam enam pertemuan terakhir, empat laga di antaranya dimenangi Inter Milan. Satu di antaranya terjadi di Marc Antonio Bentegodi pada Januari 2010.
* Namun, Chievo menjadi pemenang pada laga terakhir di kandang sendiri pada musim lalu dengan skor 2-1. Sergio Pelissier dan Davide Moscardelli menjadi aktor kemenangan Chievo.

CHIEVO VERONA

* The Flying Donkeys tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Menang atas Genoa dan Cesena, serta bermain imbang di kandang Juventus.
* Chievo baru mengalami dua kekalahan di kandang sendiri musim ini.
* Pasukan Domenico Di Carlo merupakan tim dengan produktivitas terburuk ketiga. Cuma unggul atas dua tim terbawah, Novara dan Cesena.
* Cyril Thereau menjadi sosok paling produktif dari Chievo dalam lima terakhir. Dia mengemas tiga gol.

INTER MILAN

* Dalam enam pertandingan terakhir, Inter hanya bisa mengoleksi dua poin. Termasuk saat bangkit melawan Catania pekan lalu, setelah tertinggal dua gol lebih dulu.
* Diego Forlan tampil apik saat melawan Catania. Selain mencetak gol pemantik semangat, dia juga mengkreasi gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Diego Milito.
* Dua gol ke gawang Catania menjadi akhir paceklik Inter yang tak bisa mencetak gol dalam lima laga Serie-A sebelumnya.
* Claudio Ranieri menghadapi dilema untuk menurunkan skuad terbaik mengingat ada laga penentuan Liga Champions pada Selasa (13/3).

PRAKIRAAN LINE-UP
Chievo (4-4-1-1): Sorrentino; Frey, Andreolli, Acerbi, Dramè; Bradley, Rigoni, Hetemaj; Sammarco; Pellissier; Thereau
Inter Milan (4-3-1-2): Julio Cesar; Faraoni, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Poli, Cambiasso; Forlan; Pazzini, Milito
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas