Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » JZ4 : Kami Merasakan Kesedihan Interisti

Dejan Stankovic, Walter Samuel - Inter-Olympique Marseille (Getty Images)
Getty Images
Gol Diego Milito di menit ke-75 sempat membuka asa Inter Milan untuk setidaknya memaksakan pertandingan ke perpanjangan waktu. Sayang, Brandao memupus mimpi Inter dan penalti Giampaolo Pazzini hanya beberapa detik jelang peluit akhir menjadi sia-sia.

Dengan kemenangan 2-1 (agregat 2-2), Inter tetap gagal melaju ke perempat-final Liga Champions karena kalah gol tandang. 
"Sayangnya, kemenangan malam ini tidak memberikan kami tiket lolos," ujar bek sekaligus kapten Javier Zanetti kepada Inter Channel.

"Ini kekecewaan yang sangat sangat besar, karena kami berjuang keras di pertandingan dan sangat ingin lolos. Kami menghadapi tim bagus Olympique Marseille dan menciptakan banyak peluang emas."

"Setelah unggul 1-0, kualifikasi makin terbuka dan kami melakukan segalanya untuk menciptakan gol kedua, tapi justru gol penyeimbang datang. Sejujurnya, saya pikir kami tidak layak tersingkir," imbuh pemain 38 tahun itu.

Di dua leg babak 16 Besar, La Beneamata kebobolan gol krusial di masa injury. "Kami harus membayar mahal, tapi sekarang kami harus kembali dan pertama kami ucapkan terima kasih kepada fans yang mendukung kami."

"Sekarang fans sedih, tapi saya bisa pastikan kami sesedih kalian, karena kami semua ingin melanjutkan petualangan di Liga Champions," pungkas pemain berkebangsaan Argentina itu.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments

JZ4 : Kami Merasakan Kesedihan Interisti
  1. siap-siap tambah sedih aja, soalnya derby dellamadonina kali ini EL92 bakalan cetak hatrick and acak2 iler., haha

    ReplyDelete

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas