Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Ranieri : Pemain Sudah Berikan Semua

Claudio Ranieri - Inter (Getty Images)

Kemenangan 2-1 di Giuseppe Meazza, Rabu (14/3) dini hari WIB, tidak cukup meloloskan Inter Milan ke perempat-final Liga Champions karena Olympique Marseille unggul gol tandang. Ini kali pertama I Nerazzurri gagal menembus babak delapan besar sejak musim 2008/09 lalu.

Allenatore Claudio Ranieri menganggap hasil ini akan dijadikan patokan penilaian Inter sepanjang musim. 

"Ini merupakan cerminan kami musim ini. Mungkin kami tampil lebih baik di kedua leg, tapi kebobolan dua kali di menit akhir meski memiliki peluang emas," kata Ranieri, dikutip Uefa.com.

"Saya pikir selama 180 menit kami hanya memberi mereka tiga tembakan mengarah ke gawang, tapi tim yang mampu mencetak gol adalah yang menang, jadi selamat untuk Marseille. Inilah sepakbola dan kami harus menerimanya."

"Kami tak bisa melakukan lebih dari ini. Kami tampil menekan di 20 menit pertama, kemudian sedikit mengendur dan tidak memiliki peluang untuk menyuplai penyerang. Di babak kedua saya meminta Wesley Sneijder bermain sebagai gelandang sebagai penyuplai dan kemudian dia cedera," ulas Ranieri.

"Ini menyedihkan, tapi pemain telah memberikan semua yang mereka bisa. Kami harus menemukan motivasi sekarang karena meski tersingkir, tim telah memberikan 100 persen dan kita akan lihat apa yang bisa dilakukan di Serie A."
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas