Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Javier Zanetti Merasa Inter Milan Pantas Menang


Javier Zanetti - Inter (Getty Images)
Getty Images

Inter Milan harus puas ditahan tanpa gol oleh Atalanta, pada giornata ke-28 Serie A Italia, Minggu (18/3). Javier Zanetti merasa timnya sudah melakukan segala cara untuk membawa pulang tiga poin ke Giuseppe Meazza dan hanya tidak beruntung tidak mampu menjaringkan gol.

"Tim ini hanya dimainkan satu tim, dan semuanya Inter. Permainan mereka hanya mengandalkan serangan balik ketika kami menciptakan peluang untuk menang tapi kami tidak mampu menggolkan," ujar Zanetti selepas laga.

"Kami hanya memberikan sedikit peluang kepada mereka tapi kecewa kami dihukum oleh hasil ini, kami hanya memperoleh satu poin. Ini menyedihkan, tapi sekarang kami harus menatap ke depan dan menyiapkan laga melawan Juventus," lanjut bek asal Argentina itu.

"Ini sebuah keuntungan karena kami memiliki waktu lebih banyak untuk menyiapkan laga karena kami tak tanpil di Coppa Italia, tapi sebenarnya kami tak ingin ada di situasi ini."
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas