Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Claudio Ranieri: Ini Musim Sulit Bagi Kami

Claudio Ranieri - Inter (Getty Images)


Baru saja memetik kemenangan perdana di Serie A sejak Januari dengan membekuk Chievo 2-0 pekan lalu, Inter Milan kembali menelan hasil mengecewakan minggu ini.

Menjadi tuan rumah di Giuseppe Meazza menghadapi Atalanta, La Beneamata ditahan tanpa gol. Seperti kontra Chievo, partai ini pun diwarnai dengan kegagalan Diego Milito

Raihan hanya satu poin membuat Inter masih terpaku di peringkat tujuh, berselisih lima angka dari Udinese, yang baru bermain Senin dinihari WIB, di zona Liga Europa, dan tujuh poin dari Lazio di slot terakhir menuju Liga Champions.

Pelatih Claudio Ranieri pun tak kuasa menutupi kekecewaan menyikapi hasil yang membuat langkah Inter kian berat musim ini. Berusaha realistis, The Tinkerman berharap tak ada lagi pembicaraan soal target menyambar tiket UCL untuk saat ini.

"Kami kecewa karena kami tak mamu memenangi laga meski telah menunjukkan komitmen," kata Ranieri usai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

"Ini bukanlah musim yang mudah, kami mengetahui itu, tapi saya tak dapat menimpakan kesalahan apa pun pada para pemain karena ini."

"Kami harus menapaki laga satu demi satu tanpa membuat target jangka panjang."
"Kami harus terus berlanjut dengan sikap profesional ini tanpa membicarakan mengenai tempat ketiga atau target-target lainnya," tandas sang allenatore.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas