Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Forlan Menolak Dimainkan vs Atalanta ?

Selain hasil imbang 0-0 dengan Atalanta, ada kabar tak sedap lain yang tersiar dari kubu Inter Milan. Media Italia menyebut kalau Diego Forlan menolak saat diminta bermain oleh Claudio Ranieri dalam laga tersebut.

Dikutip dari Football Italia, Ranieri sedianya memasukkan Forlan sebagai pemain pengganti untuk Joel Obi, yang bermain melebar di sayap. Namun karena striker asal Uruguay itu menolak, yang kemudian masuk ke dalam lapanan adalah Luc Castaignos.

Soal hubungan yang tak baik antara Forlan dengan Ranieri sudah tersiar sejak tengah pekan lalu. Eks Atletico Madrid itu kabarnya kecewa saat ditarik Ranieri di paruh kedua pertandingan kontra Marseille di ajang Liga Champions.

Ranieri langsung membantah pemberitaan tak menyenangkan tersebut. Namun sang pelatih menyebut kalau kalau striker yang pernah membela Manchester United cuma meminta dirinya tak di pasang pada posisi tertntu.

"Dia tidak menolak dimainkan. Saya hanya bertanya apakah dia siap untuk bekerja secata taktis di sisi kiri," sahut Ranieri.

"Dia menjawab dengan penuh kejujuran" 'Tidak, pelatih, jika saya harus masuk ke lapangan saya memilih bermain dengan cara berbeda." Jadi saya memilih untuk tidak memasukkannya, karena saya butuh pemain lain," lanjut dia di Football Italia.

Sementara saat dikonfimasi soal kabar tersebut, Forlan juga menyangkal kalau dirinya menolak diturunkan. Semua disebutnya cuma sekadar persoalan taktik.

"Ranieri sudah menjelaskannya dengan baik. Saya tidak menolak dimainkan, itu cuma masalah pemilihan taktik. Tak ada lagi yang bisa saya tambahkan," lugas dia.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas