Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Inter Ditahan Atalanta 0-0

Andrea Consigli - Inter-Atalanta - Serie A


Inter Milan harus puas dengan skor imbang 0-0 lawan Atalanta di laga giornata 28 Seri A Italia. Inter setidaknya punya satu peluang emas yang terbuang setelah Diego Milito gagal mengeksekusi sebuah tendangan penalti.

Di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (18/3/2012) malam WIB, Inter memiliki peluang emas untuk unggul pada menit 24 usai wasit menunjuk titik putih. Sial bagi Inter, Milito yang maju menjadi algojo gagal membobol gawang Andrea Consigli.

Setelah peluang tersebut kedua tim lantas saling menciptakan peluang, tetapi pertandingan tetap berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Dengan tambahan satu angka ini maka Inter bergeming di posisi tujuh klasemen dengan poin 41. Nerazzurri memiliki poin sama dengan AS Roma yang satu peringkat lebih baik dan belum melakoni laga pekan ke-28.

Jalannya pertandingan

Tiga menit pertandingan berjalan, Inter mencatatkan peluang meski sepakan Esteban Cambiasso masih melebar. Di menit ke-18 giliran Maicon yang melakukan tembakan kendati bola juga belum menemui sasaran.

Enam menit kemudian, Inter mendapat peluang emas setelah Gianpaolo Bellini melanggar Giampaplo Pazzini di kotak penalti. Milito kemudian maju untuk mengeksekusi penalti tetapi gagal melaksanakan tugasnya karena bola masih bisa diantisipasi Consigli.

Masih di menit yang sama Consigli kembali melakukan penyelamatan gemilang. Sundulan Walter Samuel menyambut umpan Maicon masih dapat diantisipasinya. Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Inter kembali langsung menekan di paruh kedua. Di menit ke-50 upaya Cambiasso masih bisa diblok oleh lini belakang Atalanta.

Tujuh menit kemudian giliran Poli melakukan sepakan jarak jauh. Consigli yang tampil sigap kembali bisa mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Atalanta yang terus dikurung akhirnya balik menyerang melalui Gianpaolo Gabbiadini di menit ke-62. Tetapi Julio Cesar dapat meredam usahanya.

Di sisa pertandingan kedua tim tetap tak mampu mencetak gol. Laga pun berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Susunan pemain:

Inter: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Poli (Castaignos 77), Cambiasso, Obi (Faraoni 66); Milito (Zarate 63), Pazzini

Atalanta:Consigli;Raimondi, Ferri, Manfredini, Bellini; Schelotto, Cigarini, Carmona, Moralez; Carrozza (Pinto 78); Marilungo (Gabbiadini 54)


 
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas