Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Zanetti Soal Gasperini & Target Sapu Bersih Trofi

Javier Zanetti mengaku Inter Milan selalu ada di pikirannya meski tengah membela Argentina di Copa America. Kapten Nerazurri itu pun berkomentar soal musim depan dan Gian Piero Gasperini.

Musim depan Inter akan menghadapi misi berat untuk merebut kembali supremasi Liga Italia yang sudah diambil AC Milan. Padahal sudah lima musim Inter selalu jadi yang terbaik di Seri A.

Bagi Zanetti ini adalah tantangan bagi timnya yang baru saja kedatangan Gasperini sebagai pelatih baru. Belum termasuk beberapa pemain baru yang akan digamit Inter di musim panas ini.

Sejauh ini Inter baru mendatangkan gelandang muda Argentina asal Velez Sasfield, Ricky Alvarez.

"Inter selalu ada di pikiranku karena klub ini adalah bagian dari hidupku dan sulit untuk tak memikirkannya," ujar Zanetti kepada Sky Italia yang dilansir Football Italia.

"Aku tahu kami baru saja mendapatkan pelatih baru dan kami baru saja membeli beberapa pemain penting. Musim depan jelas akan jadi tantangan bagi kami dan targetnya tentu masih sama - kami akan mencoba memenangi semua kompetisi," sambungnya.

Mengenai sosok Gasperini, Zanetti yakin suksesor Leonardo itu bisa berbicara banyak di Il Biscione, meski kemampuan pria 53 tahun itu banyak diragukan karena tak pernah menangani tim besar.

"Aku sangat tahu Leonard dan aku tahu soal ide-idenya. Dia sudah menjelaskan kepada kami dan Presiden ketika ada kesempatan mendatanginya dan itu adalah pilihan pribadinya," tukasnya.

"Kini kami akan menghadapi tantangan bersama Gasperini dan kami harap kami bisa meraih beberapa trofi penting lagi," harap pesepakbola 37 tahun itu.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas