Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Sneijder : Saya Ingin Tetap Di Inter

Tengah jadi bidikan klub lain, Wesley Sneijder disebutkan ingin tetap bersama Inter Milan. Setidaknya begitulah pernyataan dari allenatore Inter Gian Piero Gasperini.

Sneijder saat ini acap disebut-sebut akan hijrah dari Inter. Sejauh ini setidaknya ada dua nama klub yang disebut menjadi peminat pemain Belanda itu.

Yang pertama adalah klub Inggris Manchester United yang saat ini tengah berusaha mencari pemain tengah sepeninggal pensiunnya Paul Scholes.

Selain MU, juga ada klub papan tengah La Liga Primera, Malaga, yang secara mengejutkan dilaporkan sudah mengajukan tawaran cukup besar untuk Sneijder.

Akan tetapi, Gasperini yang menjadi pelatih baru Nerazzurri menegaskan kalau pemainnya itu tidak akan hijrah ke mana-mana musim panas ini.

"Sneijder adalah seorang pemain hebat, ia pemain top. Pendekatannya (terkait rumor transfer) sudah positif," ujar Gasperini di Sportinglife.

"Ia ada di sini dan ia ingin terus bersama kami," lanjutnya saat berada di pusat pelatihan Inter di Pinzolo.

Sneijder kabarnya dihargai sekitar 35 juta euro dan masih terikat kontrak dengan Inter sampai dengan Juni 2015.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas