Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » RESMI : Inter Dapatkan The New Thierry Henry


Luc Castaignos merupakan salah satu pemain yang sudah hadir di Appiano Gentile, markas Inter Milan. Pemain asal Belanda itu mengaku antusias dengan klub barunya.

"Sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata betapa aku senang bergabung dengan klub besar seperti Inter," jelas eks pemain Feyenoord itu.

"Aku tahu seluruh pemain I Nerazzurri karena ini merupakan tim para juara. Namun, aku tentu saja paling tahu Wesley Sneijder yang sama-sama berasal dari Belanda," tambah striker berusia 19 tahun itu.

Castaignos pun sadar dengan julukan yang disandangnya. Dia mendapatkan julukan "New Thierry Henry" lantaran mirip dari segi kecepatan dan produktivitas gol.

"Banyak orang mengatakan aku mirip dengan Henry. Tapi, aku adalah aku dan dia adalah dia," tandas pemain yang mencetak 15 gol dari 27 laga di Eredivisie musim lalu itu.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas