Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Diragukan Galliani, Gasperini Bertekad Beri Bukti

Salah satu yang meragukan daya saing Inter Milan bersama Gian Piero Gasperini adalah Adriano Galliani. Dapat pandangan miring dari lawan, Gasperini bertekad membuktikan kalau dirinya bisa memberi trofi.

"Kami akan melakukan semua yang bisa kami lakukan untuk memastikan kalau dia salah," seru Gasperini menjawab keraguan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, seperti diberitakan Football Italia.

Penunjukkan Gasperini sebagai pelatih baru Inter sebelumnya dipertanyakan banyak pihak. Pertimbangannya adalah rekam jejak sang pelatih yang belum pernah membesut tim papan atas dan terakhir justru diberhentikan Genoa di awal musim 2010/11.

Tapi Gasperini tak hilang keyakinan atas apa yang akan dia hadapi musim depan. Pelatih 53 tahun itu percaya kalau timnya akan bisa langsung kompetitif dan bersaing dalam perebutan Scudetto.

"Kami bisa dengan cepat menjadi tim yang kompetitif sebagaimana bentuk tim ini musim lalu, sebuah tim yang meski menghadapi cedera pemain tetap memenangi trofi," lanjut dia.

Selama empat musim membesut Genoa Gasperini dikenal dengan filosofi sepakbola menyerangnya. Karena Nerazzurri punya pola yang sama saat dibesut Leonardo diharapkan pemain Inter tak perlu banyak beradaptasi terkait perubahan skema permainan.

"Tim ini adalah salah satu yang mampu memainkan beberapa sistem (permainan) berbeda. Kami punya pemain yang memungkinkan untuk memasang empat bek, tapi kami juga bisa mencobanya dengan tiga. Kami akan mencoba segalanya," simpulnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas