Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » "Milito Kembali ke Genoa, Mustahil!"

Diego Milito kerap dikabarkan siap meninggalkan Inter Milan, melalui bursa transfer musim panas kali ini. Namun menurut Presiden Genoa Enrico Preziosi, striker asal Argentina tidak mungkin kembali membela Rossoblu.

Selain Milito, Sergio Floccari juga dikaitkan dengan rencana kembali ke Genoa. Seperti diketahui, Floccari menggantikan Milito yang hengkang ke Inter Milan, pada 2009 lalu.

Namun pada Januari 2010 lalu, giliran Floccari meninggalkan Genoa untuk bergabung dengan Lazio. Kini, spekulasi menyebutkan bahwa kedua striker bakal kembali ke Luigi Ferraris.

Menanggapi kabar tersebut, Presiden Genoa langsung membantahnya sekaligus membeberkan, kemungkinan hanya salah satu di antara mereka yang akan direkrut kembali. “Saya rasa, Milito tidak mungkin kembali,” cetusnya pada Sky Sport Italia.

“Sedangkan Floccari, saya sangat menyukainya dan saya tidak akan menampik kemungkinan bahwa dia bisa kembali pada musim panas ini,” tegas Preziosi, seperti dilansir Football Italia, Selasa (26/7/2011).
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas