Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Cara Inter Untuk Dapatkan Tevez

Keinginan Inter Milan memboyong Carlos Tevez ke Giuseppe Meazza, tampaknya tak main-main. Guna mendapatkan Tevez, Inter tampaknya akan menjiplak gaya rival sekotanya, AC Milan.
Inter berencana akan menggunakan taktik Milan saat mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona. Saat itu, Milan menyodorkan tawaran peminjaman selama setahun dengan opsi pembelian di akhir musim.
Inter juga akan mengajukan klausul peminjaman Tevez dengan opsi pembelian di musim depan. Hal itu dilakukan untuk menghindarkan Inter membayar harga transfer Tevez musim panas ini yang cukup fantastis, yakni 45 juta Euro.
Awalnya, klub Juara Champion 2010 ini punya opsi untuk menukar Samuel Eto'o atau Wesley Sneijder. Namun opsi itu tak jadi dipilih karena kedua pemain memilih bertahan di Inter. Kini cara dengan meminjam Tevez menjadi opsi utama kubu Inter.

Rencananya, Inter akan melakukan negosiasi untuk meminjam Tevez dari Manchester City pada 31 Juli mendatang saat keduanya bertemu di Turnamen Piala Super Dublin. Sebelumnya, Tevez batal meninggalkan City setelah Corinthians tak mampu mengumpulkan uang sesuai waktu.
Mundurnya Corinthians kini membuat Inter Milan yang justru berpeluang. Bahkan, Tevez kedapatan telah bertemu dengan Direktur Olahraga Inter, Marco Branca saat ia berlibur di Sardinia, Italia bersama kekasihnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas