Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Cordoba Incar Gelar Pertama Musim Ini

Bek Inter Milan, Ivan Cordoba sudah tak sabar menghadapi laga Supercoppa Italia. Inter akan menghadapi rival sekotanya, AC Milan di Supercoppa Italia yang akan digelar di Beijing National Stadium, Beijing, China pada Sabtu 6 Agustus 2011.

“Apakah Rossoneri lebih baik dari kami? Mereka tampil baik sehingga sanggup memenangkan gelar. Mereka layak untuk menang dan tak ada yang bisa mengambilnya dari mereka, namun itu masa lalu dan kami sepenuhnya sadar hal itu,” ujar Cordoba dilansir situs resmi Inter Milan.

Ajang Supercoppa Italia adalah ajang yang mempertemukan peraih scudetto dan juara Coppa Italia. Inter yang berstatus juara Coppa Italia akan bertemu Milan sebagai peraih scudetto. Cordoba yakin timnya bisa menaklukkan Milan.

“Sekarang kami perlu berkonsentrasi dengan bekerja keras dan mencapai target. Apa yang mereka (AC Milan) lakukan atau bagaimana perasaan mereka bukan hal penting bagi kami. Yang penting adalah bagaimana perasaan kami dan kami sadar betapa hebatnya kami,” ujar bek asal Kolombia itu.

Ini adalah kali pertama Inter dan Milan bertemu di ajang Supercoppa Italia. Kedua klub ini adalah klub tersukses di ajang ini. Baik Inter maupun Milan sudah meraih 5 kali juara dan 3 kali menjadi runner up.
“Pertandingan melawan AC Milan tanggal 6 Agustus akan menjadi event luar biasa bagi sepakbola dunia dan bagi kami sebagai pemain. Derby dalam Supercoppa Italia sungguh spesial. Kami akan pergi ke Beijing dengan keinginan besar, telah bekerja keras dalam beberapa minggu terakhir, dan kami akan memenangkan trofi pertama musim ini,” yakin Cordoba.

“Jika Anda memakai seragam Inter, Anda harus selalu lapar meraih kemenangan karena ini adalah hal penting bagi klub besar seperti kami,” pungkas Cordoba.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas