Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Ranocchia Tak Takut Messi-Ronaldo, tapi...

Menjadi bagian dari Inter Milan berarti harus siap bertemu tim dan pemain-pemain besar, misalnya Barcelona dan Lionel Messi, Real Madrid dan Cristiano Ronaldo, serta Manchester United dan Wayne Rooney.
Bek Andrea Ranocchia mengaku mengerti itu. Namun, menurutnya, ia lebih senang bermain bersama mereka sebagai rekan tim ketimbang lawan.
Siapa yang paling dekat dengan kamu di Inter?
Marco Materazzi. Kami saling mengirim pesan pendek, bahkan sebelum aku tiba. Tapi aku benar-benar rukun dengan yang lain. Aku sangat nyaman dengan Lucio. Samuel? Dia pemain yang luar biasa, jadi tentu saja aku bisa banyak belajar darinya.

Soal Maicon?
Maicon sangat mengesankan bagiku dengan bagaimana cara dia berlari. Aku selalu berharap setiap saat, aku bisa memakai kakinya.
Lantas siapa striker yang kamu anggap sulit untuk dihadapi?
Sebelum aku tiba di Inter, itu adalah (Diego) Milito. Namun, untungnya kami sekarang berada dalam satu tim. Selain dia, aku akan mengatakan Alberto Gilardino, lalu Zlatan Ibrahimovic.
Apakah kamu tidak takut jika harus bertemu dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Wayne Rooney?
Takut membayangkan untuk bertemu mereka? Itu bukan ketakutan. Tapi jelas aku lebih senang jika bermain dengan mereka dalam satu tim.
Lalu siapa yang paling berperan dalam kemajuan kariermu?
Orangtuaku sangat membantuku. Pertama keluargaku, kemudian tentu saja pelatihku yang juga telah membantuku, temanku, pacarku. Tapi aku ulangi, keluargalah yang paling banyak membantuku.
Apakah kamu sejak awal memang ingin menjadi pemain belakang?
Ketika masih muda, aku ingin menjadi seorang penjaga gawang. Tapi aku tak pernah memerankan posisi itu.
Apa yang menjadi kelebihan dan kekuranganmu saat ini? 
Aku akan mengatakan bahwa aku sudah berhasil mempertahankan tingkat konsentrasiku dengan baik di seluruh pertandingan. Aku percaya hal ini penting, selain kenyataan bahwa aku masih harus memperbaiki teknik bermainku. Yang kurang? Dari segi teknik ada beberapa. Lalu ada banyak hal penting lainnya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas