Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Pekan Depan FIFA Berjumpa SBY

Pejabat FIFA dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden SBY pada 13 Juni mendatang di Jakarta guna membicarakan keinginan membantu Indonesia agar tidak menemui kesulitan pada saat digelarnya Kongres PSSI akhir bulan ini.

Hal tersebt disampaikan oleh Ketua Umum KONI/KOI, Rita Subowo dalam Rapat Kerja dan RDPU Komisi X dengan Menpora, KONI, dan Komite Normalisasi PSSI, Rabu (8/6) malam.

Rita mengaku optimis bahwa Kongres akan berjalan dengan lancar sehingga kepengurusan baru PSSI terbentuk pada Kongres yang rencananya akan digelar di Solo itu walau ada kekhawatiran jika kongres tak berjalan lancar sedangkan waktu diadakannya sangat mepet dengan limit batas yang telah ditentukan FIFA.


“Kami optimis berhasil, tapi masih ada kemungkinan hal yang tidak terduga terjadi sehingga mengakibatkan suspend. Lewat jam 12.00 malam kongres belum ditutup saja bisa mengakibatkan suspend,” tambah Rita.

Rita menghimbau agar para peserta kongrs bisa berkongres dengan baik sehingga suasana menjadi kondusif dan keputusan akan kepengurusan baru dapat dicapai.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas