Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » JAMINAN KEAMANAN KONGRES DARI WALIKOTA SOLO

Wali kota Solo Joko Widodo mengatakan, pihaknya menjamin pelaksanaan kongres PSSI sebelum 30 Juni akan berjalan aman jika Solo dipilih menjadi lokasi menyelenggarakan kegiatan untuk mencari ketua dan wakil ketua umum, serta anggota komite eksekutif [Exco] PSSI periode 2011-15.

Menurut Joko, Solo sudah mempunyai manajemen keamanan yang baik, dan mendapat dukungan penuh dari masyarakatnya. Dengan dasar itu, ia berani mengajukan penawaran menjadi tuan rumah kongres.

“Kami punya manajemen keamanan yang baik. Jika tidak, tak mungkin kami berani mengajukan diri menjadi tuan rumah kongres. Solo juga punya fasilitas untuk menggelar kegiatan yang bisa menampung ribuan orang. Selain itu, sejarah sepakbola nasional juga berawal dari kota ini,” ungkap Joko.

Joko menambahkan, pihaknya sudah melakukan lobi dengan ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar saat menghadiri final Divisi Utama Liga Indonesia 2010/11 mengenai pencalonan tuan rumah kongres.

Surat pengajuan diri itu telah dibuat, dan akan dibawa ke Jakarta oleh wakil wali kota Hadi Rudyatmo yang juga menjadi anggota Komite Normalisasi. Hadi ke Jakarta untuk mengikuti rapat mengenai penentuan waktu dan lokasi kongres PSSI besok.

“Kami sudah melakukan lobi ke pak Agum. Sekarang kami mengirim surat resminya. Surat itu akan dibawa ke Jakarta oleh pak Hadi yang akan ikut rapat Komite Normalisasi,” kata Joko.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas