Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Taider : Terimakasih Inter dan Bologna

Setelah penandatanganan Kontraknya yang berdurasi selama empat musim , Saphir Taider  merilis beberapa pernyataan singkat tentang transfer nya ke Inter kepada Sky Sport 24.

"Saya sangat senang, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Bologna yang membiarkan saya pergi  dan Inter atas kesempatan ini untuk bermain di tim yang hebat. Siapa Inter untuk saya? Yah, mereka adalah klub itu telah memenangkan segalanya dalam sejarah. Saya sangat senang. "
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas