Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » RESMI : Inter Pinjam Wallace


Keinginan FC Internazionale untuk mendapatkan Wallace akhirnya tercapai. Mereka resmi meminjam bek asal Brasil tersebut dari Chelsea selama satu musim penuh.

Kepastian transfer itu diumumkan melalui laman resmi Inter, Selasa (13/8), tak lama setelah sang pemain menjalani tes medis di San Siro.

Chelsea meminjamkan Wallace karena sang pemain ingin mendapat waktu bermain lebih banyak dan Jose Mourinho menegaskan kalau hal itu akan sulit didapatkannya di musim ini karena persaingan yang sangat ketat di tim utama.

"Wallace sangat senang dan antusias. Ia siap melakukan yang terbaik dan ingin segera mengenakan kostum Inter," ungkap agen Wallace, Frederico Moraes pada Tuttomercatoweb.com.

Pelatih Walter Mazzarri pernah beberapa kali mengungkapkan rencananya untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut. Wallace menjadi pemain belakang ketiga yang sudah didatangkan Inter, dua lainnya adalah Rolando dan Hugo Campagnaro
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas