Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Eto'o Kini Hanya Ingin Inter

Menurut info terbaru dari La Gazzetta dello Sport, negosiasi dengan Chelsea berjalan buntu . Mourinho lebih memilih Wayne Rooney dan bersedia melakukan apa pun untuk menarik striker 27 tahun ini dari Manchester United . Eto'o percaya pindah ke Giuseppe Meazza adalah pilihan yang lebih baik, baginya dan keluarganya.

Keluarga eto'o ini tetap metetap di Milan sejak pindah ke Rusia, "Di Milan ia meninggalkan jantung dan keluarganya dan keinginan untuk kembali ke istri dan anak-anak mungkin lebih kuat daripada tawaran yang datang, bahkan dari tim Inggris sekalipun. Bahkan jika yang panggil adalah sosok yang tak terlupakan seperti Mourinho, "La Gazzetta dello Sport melaporkan.

Dengan semua yang mengatakan hanya ada satu masalah dalam cara, gajinya. Mari kita ingat Eto'o telah mendapatkan total € 20 juta setahun, membuatnya menjadi salah satu pemain sepak bola berbayaran tertinggi . Namun, ia telah setuju untuk menurunkannya menjadi 6 juta untuk bergabung dengan Nerazzurri . Marco Branca baru-baru ini menawarkan kontrak dua tahun senilai € 4.500.000 per tahun, dengan opsi untuk menambahkan tahun ketiga, namun Eto'o telah meminta sedikit lebih. Inter kini dilaporkan menyiapkan sebuah tawaran baru dan lebih baik untuk mantan pemain mereka ini.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas