Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Campagnaro : Saya Tidak Menyesal Tinggalkan Napoli

Dalam sebuah wawancara dengan Sport Mediaset pada Sabtu malam, Inter musim panas signee, Hugo Campagnaro menegaskan bahwa dirinya tidak menyesal meninggalkan Napoli dan bergabung bersama inter bukanlah sebuah kemunduran dalam karir nya

"Saya pasti tidak menyesali apa pun. Saya senang dengan pilihan yang saya buat, "kata pemai veteran Argentina ini.

"Napoli sedang menyiapkan tim yang bagus, mereka telah mendatangkan beberapa pemain bagus dan saya senang untuk mereka, tapi pikiran saya hanya pada Inter.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangkan Scudetto dan itu masih hari-hari awal untuk mengatakan apa target Inter untuk musim ini.

"1 Bulan pertama di Inter telah baik bagi saya. Kami bekerja sangat keras dan itulah yang penting dalam pramusim. Sekarang kita akan memulai bermain pertandingan kompetitif sehingga kita benar-benar harus menampilkan penampilan terbaik di lapangan.

"Kami masih membutuhkan sedikit waktu Karena ada banyak pemain baru di tim ini , serta pelatih baru juga. setelah laga vs Valencia , kami bisa tampil lebih baik.

"Kita perlu memperbaiki lini belakang. Anda selalu harus  membayar bahkan kesalahan sekecil apapun dalam pertahanan. kami harus bangkit mulai sekarang. "

Sumber: Sport Mediaset
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas