Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » 3 Nama Buruan Untuk Sayap Inter

Menurut surat kabar berbasis di Roma Corriere dello Sport, Inter masih ingin 1 pemain sayap lagi untuk mengakomodasi skema dan rencana untuk klub ini dan Wallace tentu saja belum cukup untuk Inter. ada tiga nama yang di incar oleh Inter , yaitu Isla, Van der Wiel dan Marquinho. Namun, Mengingat situasi keuangan saat ini, salah satu dari tiga hanya akan tiba dengan status pinjaman.

Untuk Marqinho ,Direktur olahraga A.S.  Roma Walter Sabatini telah menawarkan nya ke Inter, Marquinho akan dilepas dengan harga € 5 juta, laporan Sky Italia. Sabatini sangat ingin menyingkirkan pemain asal brazil ini untuk mendanai langkah mendapatkan  striker baru setelah kepergian Pablo Daniel Osvaldo .

sementara untuk Isla , Menurut Luca Marchetti dari Sky Sport 24, "Inter telah mencoba hampir semua cara yang mungkin untuk mengurangi kesenjangan antara permintaan dan penawaran. Sekarang Nerazzurri berpikir untuk bergerak melakukan pinjaman tetapi Juve sulit  membiarkan nya untuk pergi dengan status pinjaman. "

Sumber: Sky, Corriere dello Sport , Sky Italia
Sumber: 
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author News Flash Update

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas