Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Surat Terbuka Stramaccioni Untuk Interisti


Halooo Semua.. sayangnya kita semua tahu bagaimana itu berakhir, dan aku sangat menyesal ... Aku menghabiskan tahun yang sangat indah di Inter, dan tak bisa aku Lupa ... 
Aku tidak akan lupa bagaimana ANDA memberikan rasa sayang kepadaku Interisti, TERIMA KASIH karena telah menjadi Bagaian terdekatku... ANDA SANGAT FANTASTIS!

Aku benar-benar menyesal tidak bisa membawa Inter ke Posisi yg layak tapi nasib berubah buruk, dan mungkin beberapa diantaranya berawal dari kesalahan saya, mengingat kurangnya pengalaman saya sebagai pelatih, tidak memiliki izin ... 
Sekarang Anda memiliki pelatih baru, berilah dia dukungan dan kekuatan seperti yang Anda lakukan terhadap saya ... 
bahkan jika perlu, Anda tidak perlu untuk Memberitahu kepada saya karena saya yakin Anda akan melakukan itu atas kehendakmu.

Saya juga ingin berterima kasih kepada mereka yang tidak percaya pada saya, dan juga mereka yg selalu memberi saya insentif untuk berbuat lebih baik .. 
Juga Ketahuilah, bahwa Anda sekarang memiliki penggemar Inter disisimu GOOD LUCK utk Pelatih yg baru ... 
DAN TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA.
ANDA TELAH MENJADI BAGIAN HIDUP SAYA. DAN TAK AKAN PERNAH MELUPAKAN ITU.

Dengan Kasih sayang ... Strama

Sumber : leggendanerazzurra
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas