Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Bursa Transfer Inter : 30 Mei 2013

Berikut ini adalah beberapa berita menyangkut rumor transfer Inter per tanggal 30 mei 2013

* Investor dari Indonesia ( ET ) berpeluang besar untuk memiki sebagian saham dari Inter, perundingan masih terus berlanjut antara kedua pihak.

* Belum ada penawaran dari klub lain untuk Guarin.

* Manchster United tertarik untuk membawa Ranocchia.
(interlive)

Agen : Belum ada pembicaraan apapun dengan Nainggolan, tidak ada pembicaraan dari klub lain maupun dengan Inter.
(interforum)

*Pelatih atletik Inter akan dipecat
Menurut Gazzetta dello Sport, setelah pemecatan Andrea Stramaccioni, berikutnya orang yang akan meninggalkan klub ialah pelatih atletik Stefano Rapetti. Inter telah memberitahu pelatih tersebut (yang masih memiliki dua tahun kontrak) bahwa ia tidak lagi dalam rencana klub. Dengan kedatangan pelatih atletik dari Napoli Giuseppe Pondrelli si ahli anti-injury, maka peran Rapetti di Inter telah usai.
Sumber: Gazzetta dello Sport

Agen Kuzmanovic: "Kuzmanovic akan pergi? Saya tidak tahu, karena tidak ada kabar apapun dari Inter."

Presiden Velez: "Tidak ada yang menghubungi saya untuk membeli Gino Peruzzi (pemain yang direkomendasikan oleh Zanetti)."

Pedulla : ''Vucinic berlabuh Inter? Juve tidak mempertimbangkannya untuk menjual sang pemain dan juga tidak ada negosiasi antara kedua belah pihak baik juve maupun Inter hingga saat ini.''
Sumber : FC Inter News, Dale Fortin & Sempreinter.

- Tuttosport " Pemecatan stramaccioni akan membuat Antonio Cassano akan tetap bertahan di INTER, Cassano berharap dapat di beri kesempatan bermain Oleh arsitek baru INTER Walter Mazzarri."

- Alvarez tidak ada dalam rencana arsitek Mazzarri menurut Tuttosport INTER dapat menjadikan Alvarez sebagai barter dengan Fernando (Porto) yang di perkirakan harga Jual mereka sama yaitu 10 Juta Euro.

- Masa Depan Walter Samuel di INTER terjawab Sudah. Samuel akan bertahan di INTER semusim lagi. Walter Mazzarri Masih membutuhkan sosok Samuel di Lini Belakang. (Tuttosport )

- INTER akan memperkenalkan Jersey Home-Away tuk musim depan pada 10 Juli di Camp latihan Pinzolo (Corriere dello Sport)

- Nama Victor Wanyama masuk dalam radar INTER sebagai Alternativ jika gagal mendatangkan Valon Behrami. Victor Wanyama adalah pemain Tengah dari Klub celtic yang juga adik dari MacDonald Mariga. (Corriere dello Sport)

La Gazzetta : Nama baru untuk target Inter yaitu Ishak Belfodil pemain parma. Mazzarri sempat mengincarnya saat di Napoli. Jika negosiasi untuk Belfodil terlaksana, Inter diperkirakan akan menawarkan Longo atau Livaja kedalam bagian transfer.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas