Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Bursa Transfer Inter : 29 Mei 2013

berikut info seputar bursa transfer Inter per tanggal 29 mei 2013
Source : Dunia Interisti

*Tronchetti Provera: "Walter akan menjadi orang ke-12 di lapangan"
Petinggi Inter Marco Tronchetti, yang juga presiden Pirelli diwawancarai oleh Gazzetta dello Sport tentang kedatangan Walter Mazzarri di Inter: "Anda akan melihat, Walter akan menjadi orang ke-12 di lapangan."
"Dia adalah pelatih yang sangat berdedikasi dalam kehidupan sehari-harinya didalam tim, dan juga selama pertandingan. Ia akan menjadi orang ke-12 di lapangan dan itulah yang Inter butuhkan sekarang. "

*GDS - Zuniga sekarang lebih dekat ke Inter
Menurut La Gazzetta dello Sport, Juan Camilo Zuniga tampaknya lebih dekat untuk mengikuti kjejak Walter Mazzarri ke Inter. Mantan pelatih Napoli itu menurut laporan, secara eksplisit telah meminta mantan pemainnya di Azzurri itu, karena pemain asal Kolombia ini sangat penting bagi pelatih Inter yang baru diangkat.
Sementara itu, Nerazzurri melanjutkan pencarian lagi untuk gelandang tengah dan striker.

*Inter Milan Masih Dalam Penjajakan Awal Dalam Berburu Pemain
Juru transfer FC Inter Milan, Marco Branca, belum mau membeberkan rencana belanja klubnya di bursa musim panas.La Beneamata diyakini akan melakukan perombakan skuat menyusul perjalanan mengecewakan di musim 2012/13 lalu, tapi Branca menilai belum tiba waktunya bagi Inter untuk mengemukakan target-target mereka.
"Sekarang ini masih terlalu dini untuk membicarakan tentang pendekatan kami atau menyebut nama-nama, target pertama kami adalah untuk menjadi kompetitif lagi," kata sang direktur olahraga di Football Italia yang dilansir goal.Dikatakan oleh Branca, pihaknya tengah dalam penjajakan awal. "Jadi sekarang ini kami membutuhkan kesabaran. Tapi, menjadi kompetitif lagi adalah hal krusial. Apakah kritikan mengganggu saya? Tidak. Saya selalu menerima kritikan," imbuh sosok yang dianggap kerap salah langkah dalam urusan transfer ini," papar Branca

* Diamanti Belum Mau Respons Juve & Inter
Juventus dan Inter Milan belakangan terus dikabarkan tengan mendekati striker Bologna, Alessandro Diamanti. Tapi, tampaknya sang pemain sendiri mengaku masih bahagia di Renato Dall’Ara (markas Bologna).
Penampilan Diamanti bersama Bologna memang mengesankan, sehingga membuat Inter dan Juve berminat memakai jasanya. Tapi, menurut penyerang berusia 30 tahun dirinya belum melihat alasan meninggalkan Rossoblu.
“Tim saya di masa depan adalah Bologna, saya sangat senang di Emilia,” ujar Diamanti, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (28/5/2013).
“Saya memiliki beberapa musim bagus dengan seragam Rossoblu, dan itu membuat saya dipanggil tim nasional. Saya merasa dekat dengan tim ini,” jelas mantan pemain West Ham United ini.
“Saya merasa baik, saya tinggal di kota yang hebat, saya telah menjalaninya selama dua musim di sini. Kami akan berbicara dan melihat jika ada kemungkinan melanjutkan hubungan kami,” tandasnya.
Diamanti bergabung dengan Bologna pada musim panas 2011 dengan kesepakatan kepemilikan bersama dengan Brescia. Selama dua musim memperkuat Bologna, Diamanti tampil sebanyak 64 kali di Serie A dan mencetak 15 gol.


*Inter terdepan untuk Bonaventura. Harga Setidaknya 10 juta euro.
Menurut Gazzetta dello Sport, Atalanta sedang menunggu tawaran yang tepat untuk negosiasi pemainnya Giacomo Bonaventura. Inter terdepan untuk merekrutnya. Bonaventura akan senang bermain untuk Mazzarri. Persaingan kuat untuk sang gelandang karena Juventus dan Fiorentina juga tertarik. Harganya? Pembicaraan akan dimulai pada angka 10 juta euro.

*Inter ingin gelandang berkualitas untuk Mazzarri. Nama-namanya ...
Mencari gelandang kualitas tampaknya menjadi prioritas utama klub saat ini karena Walter Mazzarri dengan formasinya 3-5-2 akan membutuhkan gelandang yang bekerja dengan baik dalam skemanya. Pilihan pertama Marco Branca adalah Fernando.Sebagaimana yang diungkapkan oleh Tutto Mercato Web, gelandang Porto ini dinilai dengan 10-11000000 euro dan Inter berada di garis terdepan. Dalam 20 hari pertama bulan Juni, mungkin ada pertemuan antara semua pihak. Bahkan,perwakilan dari Porto, Alejandro Da Costa, akan segera di Italia. Nerazzurri siap untuk melakukan penawaran bagi Fernando.

* Inter membutuhkan dana untuk mencoba mendatangkan Nainggolan ataupun Paulinho, menjual Guarin bisa mendapatkan dana untuk mendatangkan salah satu dari mereka.
(interlive, internews)

* Ranocchia tidak akan dijadikan alat barter untuk Isla (jupentus)
( interforum )

** Tuttosport : Mirko Vucinic di kabarkan akan menjadi target baru untuk segi penyerangan Inter musim depan dan Bianconeri bersedia mengorbankan pemain tersebut asal dengan tunai.

* Tuttosport : Diego Milito bisa saja meninggalkan Inter musim panas ini dikarenakan Milito tidak masuk dalam skenario Mazzari musim depan. Tapi, indikasi lain juga mengatakan Milito masih terikat kontrak dengan Inter 1 musim lagi. 

*Alvarez memiliki persentase 40 % untuk dipertahankan Mazzarri. jika ada tawaran yang sesuai kemungkinan Alvarez akan dijual karena diperkirakan tidak masuk dalam strategi permainan Mazzarri.
( interlive )

* Peluang Cassano dan Guarin untuk dijual masih terbuka lebar, begitupun Pereira, Silvestre, Scelotto yang dikabarkan tidak masuk dalam rencana Mazzarri. untuk Ranocchia sendiri ada persentase 80% dipertahankan Mazzarri.
Kovacic tidak akan tersentuh di skuad Mazzarri.
( Interforum )

*Kemungkinan memulangkan Longo dan melepas Rocchi akan menjadi opsi Mazzarri
( interforum )

** Gargano besar kemungkinan tidak akan masuk dalam rencana Mazzarri, Gargano dipinjamkan ke Inter karena mereka memiliki hubungan yang kurang baik.
(interlive)

* Marco Branca dan Mazzarri akan segera melakukan pertemuan untuk membahas masalah transfer pemain.
(interforum)

* Meskipun sangat diminati Villas Boas, Tonttenham masih memikir kembali harga 20 juta euro yang dibandrol Inter untuk Fredy Guarin.
( interforum )

* Vialli : " Mazzarri membutuhkan Campagnaro dan pemain tengah seperti Nainggolan "
( Interlive, Sempreinter )

** Secepat mungkin presiden Moratti akan melakukan kesepakatan dengan calon Investor saham Inter. Moratti akan mempertahankan saham Mayoritasnya dan hanya akan menjual saham minoritas nya.

* Masa depan Walter Samuel di Inter masih tanda tanya, ada kemungkinan Samuel akan pensiun dikarenakan cidera yang terus menghantamnya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas