Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Reuni Inter dan Mourinho Di Tour Pra Musim


tur pra musim inter
Musim 2012-13 memang belum berakhir, tetapi Inter Milan sudah mempersiapkan diri untuk musim depan. I Nerazzurri sudah mengonfirmasi kehadiran mereka dalam turnamen pramusim Guinness International Champions Cup.


Turnamen yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat ini juga diikuti beberapa klub top lainnya, antara lain Real Madrid, Juventus, dan lima tim Eropa lain yang belum mengonfirmasi. Partai pembuka sendiri akan dilangsungkan pada 27 Juli dan partai final pada 7 Agustus di Sun Life Stadium.

"Ini akan tantangan yang menyenangkan bisa bermain melawan tim seperti Juventus, Real Madrid, LA Galaxy dan yang lain. Saya mengharapkan pertandingan yang sebenarnya, bukan pertandingan persahabatan," tutur Direktur Umum Inter Milan, Marco Fassone, seperti dilansir Football Italia .

"Ini merupakan kesempatan emas untuk mempromosikan nama kami di Amerika Serikat. Saat ini kami memiliki dua target pemasaran, yaitu Amerika dan Asia," tutup Fassone.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas