Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Inter Ditahan Imbang Genoa

Inter Milan memetik hasil imbang dalam lanjutan Liga Italia. Nerazzurri ditahan seri 1-1 oleh tim papan bawah, Genoa, saat berlaga di kandang.

Pada laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (22/12/2012) malam WIB, kedua kesebelasan bermain sama kuat 0-0 saat turun minum.

La Beneamata yang bermain di hadapan pendukungnya lebih menguasai jalannya pertandingan. Soccernet mencatat mereka melakukan penguasaan bola sebesar 61 persen, sedangkan Genoa cuma mampu melakukan penguasaan bola sebesar 39 persen.

Kendati begitu, Il Grifone justru mampu mencetak gol lebih dulu. Gol tercipta melalui kaki Ciro Immobile pada menit ke-77.

Dengan skema serangan balik, Luca Antonelli berhasil mengirim umpan kepada Immobile. Dengan sepakan kaki kanan dari sisi kiri dalam kotak penalti Inter, Immobile berhasil menceploskan bola ke gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic.

Inter selamat dari kekalahan setelah Esteban Cambiasso mencetak gol lima menit menjelang waktu normal habis.

Gol sundulan Cambiaso itu meneruskan umpan Antonio Cassano dari sisi kiri pertahanan Genoa. Skor berubah menjadi 1-1 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil imbang ini, Inter tetap menempati peringkat kedua dengan kumpulan 35 poin. Posisi tim besutan Andrea Stramaccioni itu berpeluang digeser Lazio yang menempati posisi di bawahnya dengan selisih dua poin. Biancoceleste baru akan memainkan laga beberapa saat lagi.

Sementara itu bagi Genoa tambahan satu angka ini masih membuat mereka terpaku di posisi 19 kalsemen Seri A dengan perolehan 14 poin.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic, Ranocchia, Samuel, Juan Jesus (Chivu 46), Zanetti, Gargano (Livaja 79), Cambiasso, Alvarez (Pereira 31), Cassano, Palacio, Milito

Genoa: Frey, Sampirisi, Canini, Granqvist, Antonelli; Tozser, Rossi (Piscitella 72), Kucka, Bertolacci (Anselmo 69) (Kranjc 90), Vargas, Immobile
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas