Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Villas Boas Tak Akan Ke Inter ?

Champions League, Andre Villas-Boas, SSC Napoli Vs Chelsea FC
Getty Images
Sejak dipecat Chelsea beberapa saat lalu, Andre Villas-Boas makin santer dihubungkan dengan Inter Milan yang dikabarkan tidak puas dengan kinerja Claudio Ranieri.

Sebelum hijrah ke London Barat awal musim ini, Inter memang sempat dikaitkan dengan Villas-Boas yang membawa FC Porto juara Liga Europa. Sayang, I Nerazzurri keberatan membayar klausa yang diminta Poro sebesar €15 juta.

Meski kini Villas-Boas berstatus pengangguran, Aldo Serena tidak yakin pelatih asal Portugal itu akan segera berlabuh di Inter. Pemain yang secara keseluruhan tujuh tahun berkostum Biru-Hitam ini mengklaim Villas-Boas bukan satu-satunya kandidat pelatih Inter.

"Villas-Boas bukan satu-satunya opsi, di sana ada juga [Laurent] Blanc," kata Serena secara eksklusif kepada Sergio Stanco dari GOAL.com.

"[Pep] Guardiola juga ada peluang, tapi tidak terlalu besar karena proyek Inter sedikit rapuh. Mungkin antara Villas-Boas atau Blanc."

"Saya tak pecaya Villas-Boas akan langsung bergabung, karena pengalamannya di Chelsea tidak bagus, kami bahkan bisa mengatakan ini hampir sama dengan masa Ranieri di Inter."

"Saya melihat gaya Porto di bawah Villas-Boas dan saya mengukainya. Tapi, tim mereka masih muda yang sering berlari, di Inter dia akan menemukan tim yang sangat berbeda," pungkasnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas