Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Milito : Semoga Inter Bisa Bangkit

Memang cuma hasil imbang yang didapat Inter Milan saat menjamu Catania. Tapi satu poin bernilai lebih bagi Nerazzurri yang mengharapkan laga itu sebagai momentum kebangkitan mereka.

Sudah lama Inter memang tidak mendapatkan poin bahkan untuk hasil seri sekalipun. Terakhir kali mereka menang adalah 22 Januari melawan Lazio sedangkan hasil imbang 4-4 kontra Palermo awal Februari adalah terakhir kali mereka tidak kalah.

Setelahnya Inter selalu kalah di lima laga terakhir di seluruh kompetisi dan itu nyaris menyamai rekor enam kekalahan beruntun di 1956-57 dan 1993-94.

Tapi secercah harapan itu akhirnya hadir ketika menghadapi Catania, Senin (5/3/2012) dinihari WIB. Meski sempat tertinggal dua gol di babak pertama, Inter kemudian akhirnya menyelamatkan muka mereka berkat gol-gol Diego Forlan dan Diego Milito.

Inter kemudian pulang dengan satu poin berkat hasil imbang 2-2. Pahlawan La Beneatama di laga itu, Milito, kemudian menyambut suka cita dan mengharapkan hasil ini dapat menghapus rangkaian raihan negatif timnya belakangan.

"Aku harap ini bisa kembali bangkit lewat satu poin ini," seru Milito di Football Italia.

"Kami menunjukkan harga diri kami dan selalu lawan kami bisa mencetak gol lewat peluang pertama mereka. Kami mampu menyamakan kedudukan dan membuktikan tim ini ingin merubah situasi yang ada," sambungnya.

"Di babak pertama kami saling melihat satu sama lain dan berkata kami harus menemukan cara untuk kembali. Giampaolo Pazzini? Dia adalah pemain penting dan akan segera menemukan golnya lagi. Ini hanya persoalan waktu," tandasnya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas