Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Ketika Jupe Mengemis " Scudetto Of Honesty"

Presiden InterMassimo Moratti Tak Akan Kembalikan Scudetto Kepada Juventus

Moratti bersedia menghadiri perundingan terkait calciopoli, tapi meyakini tak akan ada perubahan kepemilikan scudetto 2005/06.
Walaupun begitu, ia meyakini tak akan ada perubahan signifikan terhadap kepemilikan scudetto 2005/06 yang diserahkan kepada Il Biscione setelah Juventus sebagai pemuncak klasemen akhir musim tersebut didakwa bersalah.

Tanggal 14 Desember telah ditetapkan Komite Olimpiade Italia (CONI) sebagai tanggal pertemuan dengan kubu Inter, Juve, AC Milan, Fiorentina, serta Lazio.
Diskusi damai itu digelar untuk membahas skandal calciopoli, pertempuran di meja hukum yang sempat terjadi di antara pihak-pihak yang terlibat, serta scudetto 2005/06 yang hingga kini masih jadi perdebatan.
"Masa lalu tetaplah masa lalu dan telah diputuskan oleh pihak lain, sementara kubu lain lagi yang masih merasa perlu memperdebatkan keputusan itu terus saja melanjutkan upaya mereka. 'Diskusi damai' bukan untuk itu," kata Moratti kepada Football Italia.

"Anda dapat membicarakan tentang musim 2005/06 seperti yang biasa dilakukan orang-orang di bar, tapi bukan di meja perundingan di mana seseorang memutuskan apakah orang tertentu memiliki peruntungan yang baik atau buruk, dengan sikap atau perilaku tertentu."

"Meja bundar ini hanya digunakan untuk mengatakan, 'Baiklah, mari kita lupakan segalanya dan bergerak ke depan'. Inilah hal paling utama yang ingin saya katakan."

"Perundingan nanti adalah pertemuan langsung di antara kami sebagai para presiden klub yang bertanggung jawab secara langsung untuk tim sepakbola yang kami pimpin."

"Sejauh yang saya ketahui, cakupan pembicaraan haruslah konstruktif. Kami semua saling kenal satu sama lain, jadi penting untuk membangun proyek-proyek baru untuk sepakbola Italia melalui persahabatan dan kolaborasi di antara kami."

"Itu akan membuat kami memiliki target-target yang lebih obyektif ketimbang selalu berdebat setiap hari."

Juventus sebagai klub yang harus kehilangan gelar juara Serie A 2005/06 sudah menempuh jalur hukum guna mengambil kembali titel tersebut dari tangan Inter, namun Moratti menegaskan tak akan merelakannya.

"Saya tahu ini sudah dekat dengan Natal, tapi pastinya saya tak bakal memberikan hadiah ini [scudetto] kepada Juventus," katanya.

Salam Scudetto of Honesty" (juara dari kejujuran)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas