Bursa Transfer

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Deki : beban Di Pundak JUVE


Dejan Stankovic - Inter (Getty Images)
Getty

Gelandang Inter Milan Dejan Stankovic meyakini tekanan berat akan ada di kubu Juventus ketika kedua tim saling bentrok pada akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A Italia.

Inter saat ini berada di peringkat tujuh klasemen, sementara Juventus sedang bersaing dengan AC Milan untuk memperebutkan Scudetto. Stankovic menilai The Old Lady memiliki beban lebih besar, karena mereka tidak boleh kalah, atau berisiko gagal merealisasikan 

“Juventus punya beban lebih besar dibandingkan Inter. Mereka bertarung untuk Scudetto, dan kami tahu itu akan membawa tekanan sangat besar,” ujar Stankovic dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Mereka tidak boleh kehilangan poin. Bahkan bakal ada tekanan terhadap mereka jika Milan memenangi laga mereka pada Sabtu.”

Stankovic menambahkan, peluang Nerazzurri untuk menempati posisi tiga di akhir musim demi mendapatkan tiket ke Liga Champions masih terbuka.

“Sungguh menyakitkan melihat posisi kami di klasemen sementara. Namun, kami punya beberapa pertandingan penting melawan Udinese dan Lazio untuk menempati peringkat ketiga. Kami masih menjadi lawan yang menakutkan,” kata Stankovic.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Muhammad Afdhal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments

Leave a Reply

Streaming

video

Sepak Bola

INTER Dalam Sejarah

Artikel Bebas